Seorang aktris Korea Selatan yang pernah satu sekolah dengan Soojin (G)I-DLE membuat sebuah postingan yang mengundang perhatian banyak netizen.

Seperti yang penggemar ketahui, belakangan ini sedang marak rumor pembullyan yang dilakukan oleh Soojin ketika masih duduk di bangku SMP Wawoo.

Setelah terdapat beberapa postingan netizen Korea yang mengaku sebagai korban pembullyan Soojin, aktris muda Seo Shin Ae baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di Instagram Story.

Aktris yang diketahui pernah bersekolah di SMP Wawoo itu menuliskan, “Tidak ada alasan bagimu.” Meskipun ia tidak menyatakan dengan jelas untuk siapa postingan tersebut, banyak netizen yang menduga kalau postingan ini ditujukan untuk menyindir Soojin.

 

Di masa lalu Seo Shin Ae memang pernah mengaku bahwa dirinya menjadi korban pembullyan di sekolah karena sudah mendapatkan popularitas sejak masih kecil. Seo Shin Ae mengatakan banyak anak-anak di sekolah yang menyebarkan rumor palsu tentang dirinya, dan butuh waktu hingga 5 tahun baginya untuk melalui trauma masa kecilnya.

Setelah mengaku menjadi korban pembullyan di masa lalu, Seo Shin Ae saat ini menjadi seorang duta untuk menghentikan kekerasan di sekolah. (www.kpopchart.net)