Lee Joo Yeon baru-baru ini mengunggah sebuah postingan setelah G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK dikabarkan berkencan.

Seperti yang penggemar ketahui, pada hari Rabu (24/02) kemarin Dispatch membeberkan hubungan asmara yang tengah dijalin oleh G-Dragon dan Jennie.

Di hari yang sama, Lee Joo Yeon eks After School langsung mengunggah postingan terbaru melalui akun Instagram miliknya.

Postingan tersebut berisi screenshot salah satu adegan pada film ‘Anne of Green’, lengkap dengan kutipan dalam bahasa Korea.

 

Adegan film tersebut berisi kutipan, “Dalam pengalaman pribadiku, jika kau dengan tegas memutuskan di dalam hati untuk bersenang-senang, kau akan menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk dialami. Tentu saja, kau harus sangat menginginkannya.”

Karena waktu posting yang bertepatan dengan berita kencan G-Dragon dan Jennie, banyak dari penggemar yang menduga kalau postingan tersebut ditujukan kepada G-Dragon yang pernah dirumorkan berkencan dengannya.

Sebagaimana yang kita ketahui, Dispatch pernah membeberkan bukti foto kencan G-Dragon dan Lee Joo Yeon pada awal tahun 2018 lalu. Sayangnya, hubungan keduanya tidak pernah dikonfirmasi oleh pihak YG Entertainment.

Penggemar menduga kalau postingan itu ditujukan untuk menyindir G-Dragon dan cara ia menanggapi rumor kencan mereka di masa lalu, di tengah-tengah berita kencannya yang baru. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *