Idol & Celeb

Penuduh Pertama Dalam Rumor Bullying Kihyun MONSTA X Bantah Pernyataan Resmi Starship Entertainment

Penuduh pertama dalam kasus bullying yang dimana Kihyun MONSTA X dikatakan sebagai seorang pelaku perundungan membantah pernyataan agensi idol tersebut.

Sebelumnya, pada 25 Februari 2021, Starship Entertainment telah merilis pernyataan membahas masalah tuduhan pelaku perundungan terhadap artisnya.

Namun, penuduh pertama (selanjutnya disebut Mr.A) mengatakan bahwa apa yang telah dirilis oleh Starship Entertainment tersebut adalah kebohongan belaka.

Diketahui bahwa Mr.A juga telah membuat artikel serupa pada tahun 2015 dan Starship mengatakan bahwa mereka berdiskusi dengan Mr.A di sebuah kedai kopi di dalam lobby hotel.

Namun, Mr.A membeberkan bahwa agensi tidak menjelaskan dengan benar hal tersebut. Ia akui bahwa dirinya diminta untuk datang sendiri ke gedung kantor Starship Entertainment dan menunggu hingga satu jam.

Kemudian mendapatkan tekanan saat diskusi karena seluruhnya direkam dan mereka dituntun ke ruang kantor hukum untuk menandatangani dokumen dan hadir di kedai kopi untuk pertemuan kedua.

Mr.A juga bantah artikel yang ditulis Kihyun di fancafe tentang pesta pernikahan gurunya yang dimana Kihyun berlatih bernyanyi bersama teman-temannya di ruangan gym untuk dihadiahkan kepada gurunya tersebut.

“Semua orang pergi ke pesta pernikahan kecuali saya, karena saya adalah ‘orang buangan’. Saya kira sekarang saya juga bisa menggunakan foto pernikahan guru sebagai bukti juga.”, tukas Mr.A

Selain itu, Mr.A katakan bahwa akan tambahkan bukti dengan membawa salah seorang yang disebutkan sebagai korban perundungan lainnya di SMP Shil Il yang diketahui merupakan penyandang disabilitas.

“tindakan hukum yang ketat? Tentu, saya mengerti … Saya tahu bahwa Anda menyuap teman sekelas lain dengan uang dan hadiah materi sehingga mereka dapat menyerahkan ‘bukti’ apa pun yang mungkin menguntungkannya. Saya akan mengajukan tuntutan pidana untuk kekerasan sekolah besok, dan juga berencana melakukan wawancara. Begitu semua anak yang menderita mulai terbuka satu per satu, sisanya akan beres dengan sendirinya sesuai keadilan. Seseorang akan menghadapi konsekuensi hukum.”, tambah Mr.A. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.