KBS akhirnya memberikan kejelasan pada isu yang beredar terkait hilangnya ‘Dear.M’ dari jadwal tayang yang telah ditentukan.

Beberapa waktu lalu, ‘Dear.M’ memang sempat membuat para pemirsa yang telah menunggunya sejak lama dibuat cemas, lantaran masalah yang baru baru ini dialami oleh Park Hye Soo, yang menjadi pemeran utama dari drama.

Sebelumnya ‘Dear.M’ dijadwalkan untuk menayangkan episode perdananya pada tanggal 26 Februari, namun hari ini penggemar menemukan bahwa drama yang juga dibintangi oleh Jaehyun NCT ini menghilang pada jadwal penayangan pukul 23.20 KST di KBS2, dan digantikan dengan acara musik ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ yang seharusnya ditayangkan pada 00.20 KST.

KBS secara resmi mengeluarkan pernyataan terkait penayangan perdana drama ‘Dear.M’ dengan mengatakan, “Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu ‘Dear.M’. Kami telah memutuskan untuk secara resmi menunda siaran pertama ‘Dear.M’, yang semula dijadwalkan pada 26 Februari, untuk lebih rinci meninjau masalah yang sedang naik baru-baru ini yang berkaitan dengan cast ‘Dear.M’ dan untuk meningkatkan kualitas acara.

 

‘Dear.M’ sendiri merupakan drama remaja yang dibintangi oleh Park Hye Soo, Jaehyun NCT, Noh Jung Eui dan Bae Hyun Sung. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *