UPDATE:

ONF menggoda para penggemar dengan mengunggah cuplikan video musik comeback ‘Beautiful Beautiful’.

Pada Selasa (23/02) dini hari, ONF merilis teaser pertama untuk MV ‘Beautiful Beautiful’ yang akan dirilis bersamaan dengan full album pertama mereka ‘ONF:MY NAME pada 24 Februari 2021 pukul 18.00 KST.

Seperti yang pernah diperlihatkan sebelumnya, pada comeback kali ini ONF akan membawa penggemar melihat dunia masa depan bak video game action-RPG, ‘Cyberpunk777’.

 

Sambil menantikan perilisan, lihat video teasernya berikut.

Tepat pada pukul 00.00 KST hari Senin (22/02), ONF mengunggah sederet foto teaser yang dibintangi oleh para anggotanya.

Foto teaser ini dirilis sebelum ONF melaksanakan comeback dengan full album ‘ONF: MY NAME’ pada 24 Februari 2021.

Sebelumnya ONF sudah lebih dulu mengungkap lagu pra-rilis mereka yang bertajuk ‘MY NAME IS’.

Pada hari Rabu (17/02) ONF kembali merilis teaser menuju comeback dengan full album pertama mereka, ‘ONF:MY NAME’.

ONF beberkan 11 judul lagu yang akan menjadi bagian dalam album mereka tersebut, serta lagu ‘BEAUTIFUL BEAUTIFUL’ yang merupakan lagu utama dan gunakan font berbeda.

ONF mengungkap foto teaser individual para anggota menjelang perilisan full album pertama ‘ONF:MY NAME’ pada 24 Februari 2021 mendatang.

ONF kembali menggoda penggemar dengan teaser baru yang dirilis hari ini.

Pada Jumat (12/02) dini hari KST, ONF sedikit memberikan petunjuk lebih jauh terkait comeback mereka yang mengangkat konsep futuristik.

Sementara itu, ONF dijadwalkan untuk merilis full album pertama bertajuk ‘ONF:MY NAME’ pada tanggal 24 Februari 2021 pukul 18.00 KST.

Artikel Asli:

Adik Oh My Girl, ONF menghadirkan video trailer pembuka yang memanjakan mata menjelang comeback mereka.

Boy group besutan WM Entertainment yang memulai debutnya pada tahun 2017 ini akan segera kembali dengan full album pertama yang bertajuk ‘ONF:MY NAME’.

Sebelum merilis album pada 24 Februari, ONF lebih dulu menggoda penggemar dengan merilis video trailer pembuka yang begitu memanjakan mata, menawarkan visual kota masa depan serba canggih ala permainan video action RPG open world yang tengah digandrungi, ‘Cyberpunk 2077’.

Ini bukan pertama kalinya ONF menawarkan visual yang menawan lewat video musiknya, dimana sebelumnya boy group juga sukses menawarkan visual indah pada MV ‘Sukhumvit Swimming’ yang terakhir kali mereka rilis pada Agustus 2020.

Kalian dapat melihat video trailer menjelang comeback ONF di bawah ini. (www.kpopchart.net)