Idol & Celeb

Netizen Lain Ngaku Jadi Korban Bully Soojin (G)I-DLE dan Sertakan Bukti Kehadiran Sekolah

Netizen lainnya kembali mengaku sebagai korban pembullyan yang dilakukan oleh Soojin (G)I-DLE semasa sekolah.

Setelah sebelumnya terdapat netizen yang mengaku adiknya menjadi korban pembullyan Soojin, kini terdapat netizen lain yang mengaku menjadi korban tindakan pembullyan yang dilakukan olehnya.

Tidak hanya menuliskan pengakuannya, netizen ini juga menyertakan bukti kehadiran sekolahnya yang berisi data pribadi netizen tersebut.

Netizen yang selanjutnya disebut sebagai ‘C’ ini mengaku bersekolah di SMP Wawoo, tetapi tidak berada di kelas yang sama dengan Soojin. Tetapi menurut ‘C’, Soojin dikenal oleh semua orang di sekolah karena ia sering berdiri di luar gerbang belakang sekolah dan menghentikan banyak anak, dengan mengatakan bahwa ‘para senior’ sedang ‘mengumpulkan uang’. ‘C’ menuduh Soojin sering melakukan ini dan mengambil uang dari anak-anak, ditemani oleh seorang murid laki-laki lebih tua yang pernah masuk ke rumah tahanan remaja.

‘C’ kemudian mengatakan bahwa Soojin tertangkap basah merokok di halaman sekolah dalam beberapa kesempatan dan mendapat nilai rendah di sekolah.

‘C’ juga mengklaim bahwa Soojin berusaha mencuri jaket ‘The North Face’ darinya. Ketika ‘C’ menolak untuk memberikan Soojin jaket itu, Soojin disebut menampar ‘C’ dan meninggalkan ‘bekas luka kuku’ di pipinya. Setelah itu, Soojin disebut kembali mengganggu ‘C’ dengan menggambar di atas mantel ‘C’ menggunakan spidol permanen.

‘C’ langsung mengakui kejadian tersebut kepada orang tuanya, dan akhirnya pindah dari SMP Wawoo.

Terakhir, ‘C’ menegaskan bahwa ia sama sekali tidak akan menghapus postingan tersebut, dan menekankan bahwa jika postingannya dihapus dari situs, itu disebabkan oleh situs yang menghapus postingan tersebut atau karena Cube Entertainment mengambil tindakan. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb