Netizen Room

Netizen Ini Ungkap Kesaksian Soal Tindakan Bullying Soojin (G)I-DLE Terhadap Seo Shin Ae

Seorang netizen Korea menuliskan sebuah postingan mengenai kesaksiannya terhadap tindakan bullying yang dilakukan oleh Soojin (G)I-DLE kepada aktris Seo Shin Ae.

Dalam sebuah postingan di forum Pann, seorang netizen Korea menuliskan, “Aku menuliskan postingan ini karena aku sudah tidak tahan lagi. Seo Shin Ae adalah pelakunya? Jangan bercanda kalian.”

Netizen itu kemudian membeberkan kisah di mana Soojin dan teman-temannya diam-diam memasukkan rokok ke dalam laci meja Seo Shin Ae. “Soojin dan teman-temannya menyebarkan rumor bahwa Seo Shin Ae merokok. Mereka biasanya akan berbisik dan tertawa, sambil mengatakan, ‘Kau berpura-pura menemukannya di mejanya’. Orang tua Seo Shin Ae sampai dipanggil ke sekolah untuk meminta maaf atas kesalahan yang tidak pernah dilakukannya.”

Netizen tersebut melanjutkan, “Apa maksudmu Seo Shin Ae minum alkohol di bawah umur dan ia adalah tukang bully? Kalau kalian merasa percaya diri rumor itu benar, tolong bawa buktinya dan buatlah postingan.”

“Orang-orang sering mengganggunya dan mengambil fotonya karena ia adalah seorang selebriti, tapi Seo Shin Ae bisa melaluinya dan tumbuh besar dengan baik. Ia adalah seorang murid yang biasanya meminjamkan alat tulisnya jika teman-temannya tidak membawa.”

“Seo Shin Ae melalui waktu yang sulit di sekolah. Kalau kalian punya sesuatu yang bisa membantah hal itu, silahkan tuliskan di komentar. Aku bisa membantah semua tudingan kalian,” ungkap netizen tersebut.

Sebelumnya Seo Shin Ae sempat menuai perhatian banyak netizen setelah mengunggah postingan di Instagram Story dan menuliskan, “Tidak ada alasan bagimu,” tepat setelah Soojin membantah rumor bullying yang ia lakukan semasa sekolah. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.