Rumor pembullyan yang menyeret nama idol K-Pop kini kembali muncul dan menyeret salah satu member girl group (G)I-DLE, Soojin.

Pada tanggal 20 Februari, muncul seorang netizen di Korea yang mengungkapkan fakta mengejutkan di sebuah komunitas online dengan menuduh Soojin (G)I-DLE melakukan pembullyan kepada adik mereka selama duduk di bangku SMP.

Ia kemudian menceritakan pembullyan yang dilakukan Soojin, menyebutkan member (G)I-DLE itu memanggil adiknya dan seorang teman dari adiknya ke kamar kecil dan menampar mereka.

Setelah itu, Soojin diduga menyebarkan pesan ke seluruh penjuru sekolah, menyatakan bahwa adiknya sekarang diperlakukan sebagai ‘orang buangan’.

 

Netizen menemukan bahwa ini bukan pertama kalinya tudingan pembullyan Soojin terangkat ke permukaan. Rumor serupa juga beredar di salah satu komunitas online di masa lampau, namun rumor dengan cepat dihapus setelah mendapatkan banyak protes dari kalangan penggemar.

Pengakuan yang serupa juga muncul di komunitas SNS lainnya, dimana seorang pengguna mengklaim bahwa mereka menjadi korban pembullyan dari Soojin saat duduk di bangku SMP.

Melihat banyaknya rumor yang menargetkan artisnya, CUBE Entertainment selaku agensi yang menaungi Soojin (G)I-DLE langsung memberikan pernyataan dengan mengatakan, “Kami mengetahui kontroversi tersebut dan sedang memeriksa fakta.

Jadi, kita nantikan saja kabar terbaru dari CUBE Entertainment mengenai isu ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *