Anggota (G)I-DLE baru-baru ini membahas tentang pertemanan mereka dengan berbagai idol K-Pop.

Ketika hadir dalam program ‘Park So Hyun’s Love Game’ di SBS Power FM, Miyeon diminta untuk mengirimkan pesannya kepada Yuju GFRIEND yang sebelum memberikan banyak pujian kepada Miyeon.

Miyeon lalu menyampaikan pesannya, “Yuju, terima kasih banyak karena telah mengatakan hal yang baik tentang diriku. Di masa sekarang kita sulit untuk bertemu, tapi aku selalu melihat aktivitasmu secara online. Terima kasih selalu! Ayo kita makan bareng di masa mendatang!”

Selanjutnya, giliran Minnie yang diminta untuk menyampaikan pesan kepada sahabatnya, Lisa BLACKPINK, yang mengirimkan truk kopi di lokasi syuting drama Minnie. Ia mengatakan, “Lisa, terima kasih banyak dan aku cinta kamu! Ia selalu menjagaku dan ia benar-benar teman yang baik.”

 

Mendengar itu, Miyeon seraya bercanda mengaku kecewa karena Lisa tidak mengirimkan truk kopi untuknya, “Tapi Lisa tidak mengirimkan untukku,” yang langsung disambut oleh DJ Park So Hyun, “Tapi kau kan bukan termasuk dalam geng idol Thailand,” yang kembali dijawab oleh Miyeon, “Tapi kami kan tetap berteman.”

Sebagaimana yang kita ketahui, Miyeon memang pernah menjadi trainee di agensi YG Entertainment dan hampir debut sebagai anggota BLACKPINK.

Terakhir, Miyeon kembali mengatakan, “Lisa, lain kali kirimkan untukku juga ya. Aku merasa sedikit kecewa,” ujarnya bercanda. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *