Lagi-lagi para penggemar K-Pop di seluruh dunia dikejutkan dengan nama baru yang muncul disebut-sebut pernah melakukan pembullyan semasa sekolah.

Setelah mencuatnya isu pembullyan di masa lalu para tokoh publik figur Korea mulai dari aktor hingga idol, kini nama Sunwoo The Boyz menjadi salah satu idol yang diseret dan disebut pernah melakukan kekerasan, minum alkohol dan lainnya.

Rumor ini bermula dari sebuah pengakuan seorang netizen, sebut saja A, yang menuliskan, “Sunwoo The Boyz, aku tidak ingin melihatmu lagi.

Dalam postingannya tersebut, A menuliskan “Bukankah kamu memiliki kontroversi Ask.fm itu? Mengapa kau membuat alasan yang konyol seperti ‘Itu adalah temanku’? Kamu masih gila, dan setiap kali kontroversi muncul, aku pikir, ‘Ini benar-benar sama’. Itu sebabnya aku tidak ingin melihatmu lagi.

 

Netizen ini juga menuduh bahwa Sunwoo telah melakukan pelecehan fisik terhadap pacarnya di SMP dan menyebabkan dia bersekolah dengan luka memar di sekujur tubuhnya hingga minum alkohol saat masih di bawah umur.

Aku berpikir untuk membuat membuat pernyataan publik tepat sebelum debutmu ribuan kali. Sulit bagiku untuk melihatmu menerima lebih banyak cinta,” tambahnya.

Rumor ini kemudian telah beredar dan terdengar oleh Cre.Ker Entertainment selaku agensi The Boyz. Saat ini pihak agensi tengah memeriksa kebenaran dibalik tuduhan ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *