Idol & Celeb

Korban Buka Suara, Hyunjin Stray Kids Kembali Dituduh Jadi Tukang Bully Saat Sekolah

Tak berhenti sampai di Sunwoo The Boyz, Hyunjin Stray Kids juga kembali dituduh sebagai tukang bully semasa sekolah di tengah isu rumor pembullyan yang tengah marak menyasar idol K-Pop belakangan.

Rumor pembullyan yang kembali menyeret nama Hyunjin Stray Kids ini muncul setelah salah seorang netizen di forum online Korea membeberkan pengakuannya sebagai korban pembullyan.

Berikut pengakuan netizen:

Aku tidak menyangka Hwang Hyunjin akan debut sebagai idol dan dicintai serta didukung oleh banyak orang. Itu mungkin lelucon ketika mereka masih muda, tapi aku adalah orang yang menderita kekerasan sekolah di tangan Hyunjin, dan seperti yang aku katakan sebelumnya, aku tidak berpikir bahwa dia akan menjadi idol, jadi aku tidak tidak mengumpulkan bukti apa pun, hanya sertifikat sekolah yang kami datangi bersama, ingatanku, dan kesaksian teman-teman.

Neraka yang aku alami akan terkubur jika dia bukan seorang selebriti, tetapi ketika Hyunjin memulai debutnya sebagai idol, kenangan itu kembali menghantuiku setiap kali aku melihatnya di TV.

Ada dua alasan kenapa Hyunjin mencoba menggangguku di grup chat kelas saat itu. Salah satunya adalah dia tidak menyukai kenyataan bahwa aku memintanya untuk menutup pintu belakang kelas ketika dia selalu duduk di belakang. Kedua, temanku yang harus melakukan tugas makan siang untuk mendapatkan makan siang, karena dia tidak ada dalam rencana makan sekolah. Hyunjin tidak suka itu, dan mengkritik temanku, berkata ‘Aku tidak suka kamu mendapat banyak makan siang. Kau adalah alasan mengapa siswa lain tidak bisa makan siang’.

Netizen lainnya juga mengungkapkan berbagai hal yang pernah dilakukan oleh Hyunjin semasa sekolahnya dengan berkomentar,

Dia akan mengatakan ‘kamu terlihat seperti itu karena kamu tidak punya ibu,’ dan akan mengatakan hal-hal yang melecehkan, hal-hal yang melecehkan secara seksual, dan penghinaan keluarga. Ejekan dan ketidak-pekaannya yang tidak beralasan, dan pertengkaran di mana dia ingin memukul orang sangat mengejutkan.

Pihak JYP Entertainment saat ini tengah mengecek kebenaran dari rumor pembullyan yang untuk kedua kalinya menyeret nama Hyunjin Stray Kids ini, di mana pada tahun 2018 lalu Hyunjin juga pernah dituduh melakukan pembullyan saat sekolah, namun tuduhan tersebut terbukti salah. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.