Gowoon telah resmi meninggalkan girl group Berry Good.

Kabar mengejutkan ini disampaikan secara langsung oleh Gowoon melalui postingan di akun Instagram miliknya pada hari Senin (22/02).

Sang idol menuliskan, “Terima kasih untuk semua orang yang telah menyukai Gowoon Berry Good. Sungguh menyedihkan karena kontrakku telah berakhir dan aku tidak akan bersama Berry Good lagi.”

“Aku merasa lebih takut untuk kembali menjadi Moon Yoo Jung daripada Gowoon Berry Good karena aku sangat mencintai Berry Good. Aku bahkan tidak menyadari berapa lama waktu telah berlalu. Terkadang aku tidak menyukainya, tetapi itu adalah momen yang berharga.”

 

“Terima kasih kepada CEO label kami, staf perusahaan, dan staf yang bersama kami tetapi berada di tempat lain sekarang karena telah bersamaku dan bekerja keras sejak aku debut. Aku meminta maaf kepada penggemar kami dan aku berterima kasih. Aku tidak akan bisa melupakan orang-orang yang mengatakan kepadaku bahwa mereka bersyukur karena aku bernyanyi, orang-orang yang mengatakan kepadaku bahwa aku bekerja keras sampai sekarang, dan untuk semua orang yang mencintaiku lebih dari aku mencintai diriku sendiri. Aku harap aku juga menjadi kenangan yang baik untuk kalian semua.”

“Terakhir, kepada anggotaku, kalian semua telah bekerja sangat keras. Saat aku menulis ini, aku terus memikirkan tentang semua yang kami lakukan bersama. Semua momen kami sangat berharga karena kami bersama. Aku mencintai kalian semua bahkan jika aku berpura-pura tidak melakukannya. Kami mengalami banyak hal yang terjadi dan kami mengandalkan satu sama lain karena kami berada dalam situasi yang sama dan memiliki emosi yang sama. Terima kasih banyak karena selalu berada di sisiku.”

“Aku harap kalian mendukungku saat aku mulai dengan hal-hal yang ingin aku lakukan dan hal-hal yang akan akun mulai lagi. Aku akan selalu di sini. Aku selalu mecintai kalian!” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *