Mantan personel I.O.I, Kim So Hye juga terlibat dalam rumor bullying.

Setelah sebelumnya aktor Jo Byeong Gyu, Soojin (G)I-DLE, Mingyu SEVENTEN dan Kim Dong Hee, kali ini giliran Kim So Hye yang terlibat dalam rumor bullying ketika masih duduk di bangku sekolah.

Rumor bullying Kim So Hye ini pertama kali muncul pada tahun 2017, sebagaimana saat itu Kim So Hye dituduh pernah menyeret murid lain dengan menarik rambutnya dan ia didenda oleh komite anti bullying di sekolah setelah dilakukan investigasi.

Namun, saat itu tidak ada bukti yang kuat mengenai kasus bullying tersebut dan agensi Kim So Hye juga telah membantah rumor tersebut dengan mengambil tindakan hukum.

 

Kini setelah rumor bullying selebriti marak diperbincangkan, seorang netizen kembali menuliskan di situs Pann, “Aku sendiri tidak pernah dipukul dan aku tidak tahu apakah korban ingin mengungkapkannya jadi aku tidak pernah menulis tentang itu. Tapi penggemarnya benar-benar tidak tahu malu sehingga aku ingin menulis postingan ini.” Netizen tersebut juga mengunggah foto album kelulusan sekolah sebagai buktinya.

Ia melanjutkan tulisannya, “Kim So Hye adalah Kelas 1-1, # 10, di SMP Khusus Perempuan Sookmyung. Guru wali kelasnya adalah Kim Sang Yong. Alasan mengapa aku ingat adalah karena nomor kelasku dekat dengannya, jadi kami duduk cukup dekat dan kursi ruang musik kami juga dekat. Aku duduk di dekatnya seperti biasa di ruang musik, tetapi Kim So Hye berbicara tentang bagaimana seorang gadis melihat ponselnya saat ia berbicara, jadi ia kesal dan menarik rambutnya, membuatnya berlutut dan memukulnya. Ia bilang ia sedang berdiri dan gadis itu sedang duduk di bangku.”

“Kim So Hye mengikuti Heo J* Won (dia dari SD Gaeil dan Kim So Hye tidak bersekolah di Gaeil) untuk bertemu teman-temannya. Aku dari Gaeil jadi aku tahu siapa korbannya hanya dari namanya. Aku masih ingat betapa kesalnya ia sampai-sampai ia membuat gerakan ingin memukul seseorang dengan tangannya. Aku sangat terkejut. Sebelumnya, Kim So Hye cukup terkenal sebagai murid yang buruk, tetapi aku tidak pernah berpikir ia akan sampai memukul orang. Dan aku tercengang karena ia membanggakan hal itu. Ia tidak hanya membanggakan tentang memukul gadis itu tetapi mengatakan kepada anak laki-laki yang disukainya dan mengatakan bahwa gadis itu menyedihkan. Ada banyak orang yang hadir saat korban dipukul dan beberapa orang (Seperti Kim N* Kyung) bahkan menulis pengakuan. Bahkan sekolah tidak menutupinya. Guru wali kelas meneriakkan namanya dan peran wakil ketua kelasnya dicabut sehingga semua orang di kelasnya mengetahuinya.”

“Masih ada lagi. Pacarnya yang bernama Lee S* Min menggunakan pintu belakang sekolah kami sesuai keinginannya sehingga siswa yang lebih dulu menggunakannya harus berkeliling untuk menggunakan pintu masuk depan yang ada penjaga. Saat kami berlomba menulis atau menggambar tentang masa depan kami, salah satu teman sekelas kami beberapa kali mengeluh pada dirinya sendiri. Kim So Hye tiba-tiba bangkit dan menendang mejanya dan berkata, ‘Aku biasanya tidak menyentuh siswa sekolah kita’. Ada begitu banyak hal yang aku lihat dan dengar sendiri, jadi jika dia ingin menuntutku, ia harus berpikir untuk menggugat dirinya sendiri.”

Netizen tersebut juga mengunggah foto dari KakaoTalk Story dan menuliskan, “Aku adalah teman KakaoTalk Story-nya, jadi aku melihat semuanya, dan sungguh mengejutkan bahwa ia mengatakan semuanya dibuat-buat. Donggyun yang ada di profilnya bukanlah pacar dari sekolah lain tapi seseorang yang ia temui di tempat les. Screenshot ini bukan milikku, ini hanya sesuatu yang ia bantah, tetapi sebenarnya adalah fakta. Segala sesuatu tentang Jung W* Jin juga benar.”

Menanggapi rumor tersebut, pihak agensi Kim So Hye menyatakan, “Kami sudah melihat tudingannya dan kami telah meminta penyelidikan dari pihak kepolisian. Pada tahun 2017 ada postingan yang serupa. Kami menangkap 10 orang tetapi Kim So Hye tidak mau menggugat mereka jadi kami biarkan mereka lepas, dan kami kecewa karena hal seperti ini terjadi lagi. Setelah kami mendapat hasil penyelidikannya, kami tidak akan membiarkan mereka kali ini dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas,” ungkap pihak agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *