Pada hari ini, 26 Februari 2021 Starship Entertainment kembali merilis pernyataan resmi perihal masalah rumor perundungan Kihyun MONSTA X.

Sebelumnya, penuduh telah membantah semua pernyataan dari agensi Kihyun MONSTA X untuk masalah tersebut.

Berikut pernyataan resmi dari agensi pasca bertemunya Kihyun dengan penuduh.

“Halo.

 

Ini Starship Entertainment.

Karena kami telah membuat Anda bingung, kami ingin meminta pengertian Anda. Sehubungan dengan kecurigaan terkait masalah Kihyun, perusahaan telah menangani dua masalah terpisah. Mengenai masalah yang muncul melalui situs komunitas pada 22 Februari, pihak perusahaan telah bertemu dengan OP secara pribadi dan mencoba untuk mengkonfirmasi kebenaran sebagai prioritas pertama, serta meminta maaf dan bertanggung jawab atas segala kesalahan jika ada.

Sampai hari ini, Kihyun telah bertemu dengan teman sekolah yang menulis postingan tentang hari-hari sekolah menengah mereka, dan menyelesaikan kesalahpahaman yang telah lama menumpuk. Mereka mengadakan pertemuan dimana keduanya saling memperlakukan dengan tulus.

Pada pertemuan tersebut, dipastikan bahwa konten yang mengkritik Kihyun, yang ternyata adalah hasil ulah teman lain dan disalahpahami telah dilakukan oleh Kihyun.

Kihyun mengungkapkan perasaan menyesalnya karena tidak menjadi teman sekolah yang dapat diandalkan dan jujur ​​untuk OP. OP yang dimaksud juga menyelesaikan kesalahpahaman mereka terhadap Kihyun dan mereka berdua bertukar cerita jujur ​​tentang masa lalu mereka dan membuat janji untuk waktu berikutnya.

Agensi juga secara pribadi memeriksa catatan sekolah artis dengan izin dari artis itu sendiri, dan melalui berbagai cara seperti melalui kenalan dan hubungan sekolahnya, agensi mengonfirmasi dengan kesaksian bahwa Kihyun tidak pernah melakukan kekerasan di sekolah. Meskipun demikian, kehidupan sekolah dan akademisi Kihyun belum menjadi teladan dan sejak ia menjadi orang dewasa yang sah,

Kihyun merasa berat dan tersiksa oleh kenyataan bahwa ia tidak dapat meninggalkan kesan sebagai seseorang yang berkarakter lurus saat itu. Melalui postingan dan sikap serta tindakannya yang tidak dewasa, serta kemungkinan bahwa tindakan kecilnya secara tidak sengaja telah menyakiti semua teman sekolahnya, Kihyun dapat merefleksikan dan menyesali masa lalunya. Itu juga memotivasi dia untuk membuat resolusi untuk menjadi pribadi masyarakat yang dewasa sambil melihat ke belakang ke masa lalu.

Di sisi lain, agensi ingin memberi tahu bahwa kami akan menangani secara ketat postingan berbahaya lainnya yang muncul pada tahun 2015. Ini tidak terkait dengan yang di atas dan tidak benar. Perusahaan tidak punya pilihan selain secara hukum menangani kebohongan dan pernyataan yang berlebihan dan kami mengharapkan pengertian Anda.

Terima kasih.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *