Taeyong NCT baru baru ini langsung menjadi perbincangan di kalangan penggemar di Twitter setelah foto kemunculan perdananya pasca hiatus beredar.

Foto tersebut diposting oleh salah satu fansite besar Taeyong yang diduga menjadi kemunculan idol untuk pertama kalinya di depan publik.

Dalam foto yang beredar, Taeyong tampil mengenakan topi kuning dengan rambut colorful, berjalan sambil didampingi oleh staf.

Sebelumnya leader boy group NCT ini sempat membuat khawatir fans di akhir bulan Desember 2020. Tidak lama kemudian pihak agensi, SM Entertainment mengambil sikap untuk mengutamakan kesehatan dari artisnya dengan mengumumkan bahwa Taeyong akan absen dari konser ‘NCT: Resonance – Global Wave’ yang dijadwalkan pada 27 Desember.

 

SM kemudian juga mengumumkan bahwa kambuhnya cedera pinggang Taeyong, membuatnya harus hiatus selama lebih dari 1 bulan.

Karena kerinduan terhadap idol setelah satu bulan hiatus, penggemar beramai-ramai mengangkat tagar #WelcomeBackTaeyong hingga menjadi trending topik di Twitter. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *