Koreografer populer Bae Yoon Jung menyampaikan permintaan maafnya setelah menuai banyak kritikan.

Kontroversi bermula ketika Bae Yoon Jung mengunggah sebuah postingan pada Instagram Story miliknya.

Pada postingan tersebut, Bae Yoon Jung memperlihatkan suaminya ketika sedang menyaksikan drama ‘The Penthouse’ di televisi.

Netizen kemudian menyadari kalau pada layar televisi terdapat watermark dengan huruf Mandarin, sehingga mereka menduga kalau drama ‘The Penthouse’ tersebut ditonton secara ilegal.

 

Setelah mendapat banyak kritikan dari netizen, Bae Yoon Jung langsung menyampaikan permintaan maafnya dengan mengunggah postingan terbaru di Instagram.

Ia menuliskan, “Aku minta maaf karena sudah membuat banyak orang khawatir karena mengunggah postingan tentang drama yang ditonton secara ilegal. Apa yang terjadi ialah suamiku mencari cara untuk menonton drama di ponselnya. Ia mendapatkan website untuk menonton drama tersebut dan langsung menghubungkannya dengan televisi tanpa menyadari kalau itu adalah website ilegal. Aku lalu merekamnya saat menonton drama itu.”

“Aku minta maaf kepada semua orang yang terlibat dan aku merasa malu dan bersalah karena aku tidak berhati-hati sebagai seseorang yang bekerja di industri yang sama. Aku akan berusaha yang terbaik agar hal seperti tidak terjadi lagi. Aku minta maaf,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *