Kai EXO menjadi artis Korea pertama yang meluncurkan produk kolaborasi bersama merek fashion mewah GUCCI.

Kai menjadi satu-satunya selebriti Korea yang pernah meluncurkan produk kapsul atau koleksi eksklusif bersama GUCCI, membuktikan popularitas dan pengaruh besarnya di industri fashion dunia.

Melalui wawancara bersama Esquire Korea, Kai berbicara tentang inspirasinya di balik kapsul tersebut dan perasaannya setelah merilis koleksi fashion bersama GUCCI dengan namanya sendiri.

Ia mengatakan, “‘Kai Capsule Collecton’ adalah koleksi dari beruang, binatang favoritku. GUCCI adalah sebuah brand bergengsi, aku membuatnya terasa lebih kasual dari koleksi GUCCI biasanya. Ada gambar beruang di mana-mana, jadi aku rasa aku bisa memakainya dengan lebih imut. Semua orang di berbagai rentang usia bisa menggunakannya sebagai pakaian sehari-hari”

 

“Penggemar memberiku julukan itu karena aku bergerak lambat, seperti beruang. Awalnya, aku berpikir, ‘Aku bukan beruang.’ Tapi kemudian, aku mulai menggunakan lebih banyak hal yang berkarakter beruang. Aku mendapat lebih banyak hadiah dengan gambar beruang di atasnya. Begitulah bagaimana aku bisa menyukai beruang! Itu menjadi sesuatu yang melambangkan diriku, serta hubungan antara diriku dengan penggemarku. Dan secara kebetulan aku memiliki banyak kesamaan dengan beruang,” ungkap sang idol.

Saat artikel ini diturunkan, tagar #KAIxGUCCI tengah bertengger di peringkat pertama daftar trending topik Twitter Indonesia. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *