JYP Entertainment menyampaikan permintaan maaf mereka setelah Dahyun TWICE mengenakan pakaian hanbok yang mirip dengan milik Jisoo BLACKPINK.

Pada hari Rabu (10/02) kemarin, Dahyun dan Chaeyoung merilis parodi video musik ‘Switch To Me’ Park Jin Young dan Rain melalui Melody Project.

Setelah menyaksikan video musik tersebut, seorang desainer hanbok modern dari video musik ‘How You Like That’ BLACKPINK, Kim Balko menuliskan di Instagram Story, “Eh? Hasil karya desainku ada di video yang tidak pernah aku kerjakan?”

 

Setelah menuai kritikan dari banyak penggemar, pihak JYP Entertainment langsung menyampaikan permintaan maaf mereka, “Halo. Ini JYP Entertainment. Mengenai pakaian yang terlihat dalam video Melody Project Dahyun dan Chaeyoung, potongan hanbok ini dibeli melalui distributor hanbok.”

“Meskipun demikian, kami tidak dapat mengenali kemiripannya dengan karya orang lain. Kami ingin meminta maaf dengan tulus atas kesalahan ini. Kami ingin memberikan penjelasan menyeluruh serta permintaan maaf yang tulus kepada desainer yang terlibat. Kami akan lebih berhati-hati untuk memastikan bahwa ini tidak akan terjadi lagi,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *