JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa Hyunjin Stray Kids akan vakum dari seluruh aktivitasnya.

Pengumuman ini dibuat oleh JYP Entertainment pada hari Sabtu (27/02), setelah Hyunjin diterpa rumor bullying saat masih sekolah.

Agensi menyampaikan, “Halo, ini JYP Entertainment. Kami ingin memberikan informasi tentang aktivitas Hyunjin Stray Kids. Kami telah menghubungi semua pihak yang terlibat dengan jadwal Hyunjin, dan telah membatalkan seluruh aktivitasnya sambil memastikan tidak ada kerugian besar yang dialami oleh pihak lain.”

“Proses ini cukup memakan waktu, jadi pengumuman mengenai aktivitas Hyunjin tidak bisa dimuat secepat mungkin. Hyunjin akan menghentikan semua aktivitas hiburan untuk merefleksikan tindakannya di masa lalu.”

 

“Ia dengan tulus menyesal telah menyakiti banyak orang dengan kata-kata yang tidak pantas selama tahun-tahun sekolah menengahnya. Ia ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka sembuh dari luka mereka. Kami ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat para penggemar khawatir,” pungkas agensi.

Sebelumnya Hyunjin juga telah menyampaikan permintaan maafnya terkait isu bullying tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *