Jung Joon Young menjadi saksi dalam persidangan militer Seungri.

Setelah sebelumnya sempat ditunda, pada hari Jumat (26/02) Jung Joon Young akhirnya hadir sebagai saksi dalam persidangan kasus Seungri.

Ia menghadiri persidangan ke-11 Seungri di Pengadilan Militer Umum Komando Operasi Darat di Yongin, Provinsi Gyeonggi atas tuduhan permohonan dan penyediaan jasa prostitusi, penyaluran dana bisnis ilegal, dan lainnya.

Selama persidangan berlangsung, Jung Joong Young ditanyai tentang keterlibatannya dalam dakwaan prostitusi Seungri dan Yoo Yun Suk. Seperti diberitakan sebelumnya, Seungri telah dituduh menyediakan prostitusi untuk investor Jepang di perayaan Natal 2015, untuk investor asing di ‘Club Arena’ pada 2015, dan di pesta ulang tahun di Palawan pada 2017.

 

Jung Joon Young menyatakan, “Aku mengetahui bahwa wanita yang dikirim dari bar hiburan oleh Madam, yang dikenal Seungri, terlibat dalam prostitusi.” Ketika penuntut bertanya apakah ia tahu wanita-wanita itu dihargai 1 juta Won (12,3 juta) perorang, ia mengaku sudah tahu.

Pengacara Seungri juga bertanya kepadanya apakah ia mengetahui pesan teks dari Yoo Yun Suk setelah pesta yang menyatakan, “Aku akan mengirimimu hadiah,” dan Jung Joon Young menjawab bahwa dia tidak ingat detailnya.

Jung Joon Young saat ini sedang menjalani hukuman 5 tahun penjara karena pelecehan seksual secara berkelompok. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *