Idol & Celeb

Jo Byeong Gyu Dituduh Sebagai Pelaku Kekerasan di Sekolah, Agensi Beri Pernyataan

Aktor Jo Byeong Gyu kembali terlibat dalam rumor pelaku kekerasan ketika masih sekolah.

Pada hari Selasa (16/02) kemarin terdapat seorang netizen yang mengunggah postingan di internet dan mengaku sebagai korban pembullyan yang dilakukan oleh Jo Byeong Gyu ketika mereka bersekolah di Selandia Baru.

Selain mengaku sebagai korban kekerasan verbal dari Jo Byeong Gyu, netizen tersebut juga menuliskan bahwa Jo Byeong Gyu sering membuat lelucon cabul, menghina guru, dan berbicara soal rokok ganja dengan teman-temannya.

Menanggapi rumor tersebut, pihak agensi HB Entertainment pada hari Rabu (17/02) langsung memberikan pernyataan resmi, “Kami sudah mengambil tindakan hukum terhadap orang yang menyebarkan rumor palsu dan komentar jahat terhadap Jo Byeong Gyu di sebuah forum online. Kami meminta polisi untuk menyelidiki kasus ini dan investigasi terhadap kasus tersebut sudah dimulai.”

“Kami tidak akan menahan diri lagi terhadap tindakan kriminal dalam membuat dan menyebarkan rumor jahat mengenai aktor kami. Mengikuti hasil penyelidikan polisi, kami tidak akan bersikap lunak atau bernegosiasi, tetapi sebaliknya kami akan meminta tindakan hukum yang kuat.”

“HB Entertainment akan berusaha yang terbaik untuk melindungi hak-hak artis kami dalam melawan tindakan ilegal yang berusaha menjatuhkan reputasi mereka, seperti menyebarkan rumor palsu dan komentar jahat. Terima kasih,” tegas agensi.

Pada tahun 2018 lalu aktor Jo Byeong Gyu juga sempat terlibat dalam rumor kekerasan sekolah, ketika ada seseorang yang mengklaim sebagai teman sekelasnya saat SD dan SMP, dan mengaku pernah menjadi korban tindakan kasar dan penghinaan dari Jo Byeong Gyu.

Namun, saat itu pihak agensi telah membantah kabar tersebut dan Jo Byeong Gyu mengaku bahwa ia jarang berinteraksi dengan teman sekelasnya karena karir aktingnya dan karena ia bersekolah di Selandia Baru. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.