Berita kencan G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK saat ini sedang menghebohkan para penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Berita kencan keduanya pertama kali dilaporkan oleh media Dispatch, yang menyebutkan bahwa mereka telah berkencan selama setahun.

Ketika dimintai keterangan, pihak agensi YG Entertainment mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengkonfirmasi berita tersebut karena itu merupakan kehidupan pribadi artisnya.

Menurut laporan Dispatch, keduanya sering berkencan di rumah G-Dragon yang berlokasi di Hannam-dong.

 

Rumah G-Dragon mempunyai sistem parkir yang terpisah dengan tempat parkir umum di komplek villa tersebut. Untuk masuk ke rumah G-Dragon, setiap orang harus melalui proses verifikasi sebanyak dua kali. Rumah tersebut juga mempunyai elevator dari dalam tempat parkir, sehingga mereka tidak perlu takut untuk terlihat dari luar ketika masuk ke rumah G-Dragon.

Mobil pribadi Jennie sudah terdaftar dalam sistem keamanan di rumah G-Dragon, sehingga ia bisa masuk dengan gampang ke rumah G-Dragon, tanpa harus melalui sistem verifikasi.

Dispatch menyebutkan bahwa Jennie mempunyai rutinitas kencan yang konsisten. Setelah BLACKPINK menyelesaikan jadwal promosi mereka, biasanya Jennie langsung pergi ke rumah G-Dragon. Meskipun Jennie tidak sedang mempunyai jadwal promosi, rutinitasnya tetap sama.

Hubungan G-Dragon dan Jennie diketahui luas oleh staf YG Entertainment. Manajer Jennie bertugas untuk mengantarkannya ke rumah G-Dragon. Terkadang, manajer G-Dragon yang menyetir mobilnya.

G-Dragon yang sering mengunjungi jadwal pribadi Jennie juga menimbulkan kecurigaan banyak orang perihal hubungan mereka. Tahun lalu, G-Dragon muncul di lokasi syuting video musik BLACKPINK dan memberikan dukungannya kepada Jennie.

Bulan lalu, Jennie terlihat pergi ke rumah G-Dragon saat pagi hari ketika BLACKPINK menggelar konser online. Dispatch dapat mengetahui hal itu sebagaimana mobil G-Dragon terparkir di Kintex tempat konser online BLACKPINK digelar. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *