Drama & Movie

Jelang Episode Terakhir, Pemeran ‘True Beauty’ Ucapkan Terima Kasih Pada Pemirsa

Para pemeran drama ‘True Beauty’ memberikan ucapan terima kasih mereka kepada para pemirsa.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan oleh para pemeran drama ‘True Beauty’ pada hari Kamis (04/02), bertepatan dengan hari penayangan episode terakhir.

Moon Ga Young yang berperan sebagai Im Ju Kyung mengatakan, “Mungkin karena kami syuting selama 7 bulan tanpa henti, tapi aku masih belum merasa kalau drama ‘True Beauty’ akan berakhir. Aku bertemu dengan aktor dan aktris senior hebat, guru dan juga teman-teman, aku sangat bahagia dan sangat menikmati saat-saat syuting. Sangat disayangkan karena sekarang aku harus mengucapkan salam perpisahan.”

“Terima kasih karena sudah memberikan banyak cinta untuk drama kami ‘True Beauty’. Aku mendapatkan banyak kekuatan dari banyak cinta dan dukungan yang kalian berikan kepada Ju Kyung. Aku akan berusaha lebih keras untuk menyapa kalian dengan lebih baik di masa mendatang,” ungkapnya.

Cha Eun Woo yang memerankan Lee Su Ho menyampaikan, “Rasanya baru beberapa hari sejak aku bertemu Su Ho pada musim panas lalu, tapi sekarang sudah saatnya mengucapkan selamat tinggal. Aku juga tumbuh dan merasakan banyak hal ketika hidup sebagai Su Ho, dan aku menjalani waktu yang bahagia. Banyak orang yang sudah bekerja keras bersama sejak musim panas hingga musim dingin. Aku sekali lagi ingin berterima kasih kepada sutradara dan penulis, serta para aktor dan staf. Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan kalian semua.”

“Aku juga ingin berterima kasih kepada para pemirsa yang menyaksikan drama ‘True Beauty’ dan mencintai Su Ho. Aku akan terus tumbuh dan bekerja keras. Terima kasih!”

Hwang In Yeop yang berperan sebagai Han Seo Jun juga mengungkapkan pesannya, “Terima kasih kepada para pemirsa yang sudah mencintai dan terhubung dengan Seo Jun. Sebagaimana kalian telah memberikan banyak cinta, aku rasa ini adalah kenangan berharga yang tidak akan pernah terlupakan. Aku rasa aku akan sering teringat tentang Seo Jun dalam waktu yang lama. Sebagaimana aku sangat menyukai karakter Han Seo Jun dan memerankannya secara bersungguh-sungguh, syuting setiap hari terasa sangat menyenangkan.”

“Meskipun drama ‘True Beauty’ telah berakhir, aku harap drama ini akan datang ke pikiran sekali-kali di masa mendatang dan dikenang sebagai drama yang memiliki kenangan indah. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat penampilan yang lebih berkesan di masa mendatang, jadi mohon tunggu sebentar lagi. Sekali lagi terima kasih karena sudah mencintai drama ‘True Beauty’,” ujar sang aktor.

Terakhir Park Yoo Na, “Aku dengan sungguh-sungguh ingin berterima kasih kepada para pemirsa yang sudah menonton dan mendukung ‘True Beauty’ hingga akhir. Aku juga sangat berterima kasih kepada para aktor dan seluruh staf yang sudah bekerja keras di lokasi syuting selama tiga musim, dari hangat hingga dingin.”

“Aku rasa aku tidak akan bisa melupakan saat-saat aku belajar dan menambah pengalaman ketika memerankan Su Jin di ‘True Beauty’. Selalu sedih rasanya setiap kali mengucapkan selamat tinggal, tapi aku percaya akan selalu ada awal yang baru dan hubungan yang dimulai, jadi aku akan bekerja keras untuk menyapa kalian melalui proyek terbaru,” pungkasnya.

Drama ‘True Beauty’ akan menayangkan episode terakhirnya di tvN pada hari Kamis, 4 Februari 2021, pukul 22.30 KST. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.