Idol & Celeb

Jackson GOT7 Ngaku Tak Dibolehkan Promosi Solo di Korea Saat Masih di JYP

Jackson GOT7 baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan para penggemar.

Setelah meninggalkan agensi JYP Entertainment, Jackson hadir sebagai tamu dalam podcast terbaru DIVE Studio yang bertajuk ‘GET REAL’.

Melalui podcast tersebut, Jackson berbicara tentang banyak hal mengenai karirnya. Namun, hal yang menjadi sorotan penggemar ialah mengenai rencana promosi anggota GOT7 di masa mendatang.

Jackson mengatakan, “Aku akan mulai bekerja di Korea tahun ini. Kami sudah mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment.” Jackson menjelaskan bahwa masing-masing anggota akan fokus dengan aktivitas solo selama beberapa tahun ke depan.

Banyak penggemar yang syok karena Jackson baru bisa mempersiapkan aktivitas solo di Korea pada tahun ini, karena ia tidak diperbolehkan melakukan promosi solo di Korea selama terikat kontrak dengan JYP Entertainment.

Seperti yang Jackson katakan, “Aku bisa bekerja sebagai solois di mana sajak kecuali di Korea. Karena itu perjanjiannya. Tapi setelah kontrak berakhir, aku akan membawa semuanya kembali (ke Korea),” ungkap sang idol.

Jackson juga mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang mempersiapkan album berbahasa Inggris dan Mandarin. Begitu juga dengan JB, Yugyeom dan Youngjae yang masing-masing tengah mempersiapkan album solo mereka. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.