UPDATE:

iKON telah mengunggah teaser video musik ‘Why Why Why’ pada hari Senin (01/03) pukul 00.00 KST, sebelum melaksanakan comeback pada 3 Maret 2021 pukul 18.00 KST mendatang.

Pada hari Senin (22/02) pukul 00.00 KST, iKON mengungkap video konsep kedua untuk single terbaru mereka yang berjudul ‘Why Why Why’.

 

Rencananya iKON akan melaksanakan comeback mereka pada 3 Maret 2021 pukul 18.00 KST yang akan datang.

iKON telah mengungkap sebuah poster untuk single comeback ‘Why Why Why’ yang akan dirilis secara resmi pada 3 Maret 2021 pukul 18.00 KST.

iKON kembali mengunggah poster terbaru untuk single comeback mereka yang akan dirilis pada 3 Maret 2021 mendatang.

Pada hari Rabu (17/02) pukul 00.00 KST, iKON telah mengunggah sebuah video konsep untuk single comeback mereka yang akan datang.

Rencananya iKON akan melaksanakan comeback mereka dengan sebuah digital single pada 3 Maret 2021.

Artikel Asli:

iKON akhirnya merilis teaser perdana jelang comeback mereka di tahun 2021 ini.

Pada Senin (15/02) pagi ini, YG Entertainment mengunggah sebuah foto poster untuk mengawali teaser perdana jelang comeback boy group mereka iKON.

Dalam posternya ini, keenam member boy group yakni Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk dan Chanwoo tampil dengan nuansa menenangkan dengan pakai kasual serba putih dan hitam.

Selain itu, foto teaser tidak lagi menyertakan detail comeback seperti tanggal ataupun judul album, melainkan hanya menyertakan caption ‘COMING SOON’ bercetak tebal.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Bobby Cs ini akan melaksanakan comeback pada bulan Maret dan telah memulai syuting MV terbaru pada awal Februari lalu.

Sementara itu, iKON dikonfirmasi bergabung dalam program Mnet ‘Kingdom’ yang akan mulai disiarkan pada bulan April mendatang.

Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan teaser terbaru dari comeback iKON kali ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *