Idol & Celeb

Ibunda Jennie Ternyata Sudah Tahu Soal Hubungannya Dengan G-Dragon

Ibunda Jennie BLACKPINK kabarnya sudah tahu soal hubungannya dengan G-Dragon BIGBANG.

Berdasarkan laporan dari media Dispatch pada hari Rabu (24/02), Jennie dan G-Dragon sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih satu tahun.

Ketika dimintai keterangan, pihak YG Entertainment mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi berita tersebut karena itu merupakan urusan pribadi artisnya.

Seperti laporan Dispatch sebelumnya, Jennie sering mengunjungi rumah G-Dragon yang berlokasi di Hannam-dong setelah pulang bekerja.

Menurut seorang narasumber, hubungan Jennie dan G-Dragon ini diketahui luas oleh staf YG Entertainment. Sebagaimana Jennie sering diantar oleh manajernya ketika berkunjung ke rumah G-Dragon.

Namun, tidak hanya staf YG Entertainment, ibunda Jennie juga dikabarkan sudah mengetahui soal hubungan keduanya. Seperti yang disampaikan oleh seorang narasumber, “Banyak orang di YG yang tahu soal hubungan keduanya. Ibunda Jennie juga tahu soal hubungannya dengan G-Dragon. Ibunya sangat bersyukur karena G-Dragon dapat menjaganya dengan baik.”

G-Dragon diketahui sudah dekat dengan Jennie sebelum ia debut sebagai anggota BLACKPINK. Sebagaimana Jennie pernah berduet dengan G-Dragon di lagu ‘Black’ dan membintangi video musiknya yang berjudul ‘That XX’. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb