Mingyu SEVENTEEN menjadi idol K-Pop selanjutnya yang dirumorkan sebagai tukang bully di sekolah.

Di tengah-tengah rumor pembullyan yang menimpa Soojin (G)I-DLE, baru-baru ini terdapat postingan di forum online yang menyebut Mingyu pernah menjadi ‘iljin‘ atau preman di sekolah.

Netizen tersebut mengaku sebagai murid perempuan biasa dan bersekolah di SD dan SMP yang sama dengan Mingyu. Ketika duduk di bangku SMP, netizen tersebut mengaku menjadi korban pembullyan oleh ‘sunbae‘ dan ‘unnie‘, yang mencuri uang darinya dan memakinya.

Netizen ini mengklaim bahwa Mingyu berada di grup yang sama dengan para preman tersebut dan mengatakan bahwa Mingyu hanya melihat dan tertawa ketika ia dibully oleh teman-temannya. Ia juga menuding Mingyu merokok dan minum alkohol saat masih di bawah umur, sering bolos sekolah dan ketahuan oleh guru, serta mengambil uang darinya dan mengatakan bahwa “ia memerlukan uang untuk pergi ke tempat latihan”.

 

Sebagai bukti, netizen tersebut menyertakan foto rapornya dari SMP Burim, yang merupakan SMP tempat Mingyu bersekolah.

Menanggapi postingan tersebut, banyak dari netizen Korea yang mengaku akan bersikap ‘netral’ hingga ada bukti yang lebih kuat. Netizen juga meminta agar pihak agensi Pledis Entertainment segera memberikan pernyataan resmi dan klarifikasi terkait rumor tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *