Film ‘Space Sweepers’ yang belakangan tengah memuncaki film terpopuler di Netflix selama beberapa hari belakangan ternyata turut mengikutsertakan hasil karya dari desainer Indonesia.

Hal ini diketahui setelah CkDsign (Irwan Ck), desainer asal Banyuwangi, Jawa Timur yang menceritakan hasil karyanya berupa font yang dipakai oleh pihak produksi film Netflix baru asal Korea Selatan ‘Space Sweepers’ yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Tae Ri.

Lewat sebuah forum Facebook bernama BELFONT (Belajar Bikin Font) pada tanggal 22 Januari lalu, Irwan mengungkapkan perasaan bangganya dengan menuliskan, “Akhirnya sudah tembus di Netflix. Meskipun bukan film racing2an.

Ia juga tidak lupa untuk mendoakan rekan desainer lainnya agar bisa merasakan momen emas yang dirasakannya, “Semoga temen2 ketularan nih.

 

Selain bercerita, ia juga mengunggah bukti lisensi fontnya yang dibeli oleh pihak Netflix dengan nominal harga yang fantastis, serta poser detail dari font style yang dibuat dan dipakai untuk judul dari film ‘Space Sweepers’.

‘Space Sweepers’ sendiri merupakan film terbaru Netflix garapan sutradara dan penulis naskah Jo Seung Hee, bekerja sama dengan cinematographer Byung Bong Sun, menceritakan tentang seorang pilot (Tae Ho diperankan oleh Song Joong Ki) kapal luar angkasa pengangkut sampah Spaceship Victory yang dikepalai oleh Kapten Jang (Kim Tae Ri).

Apakah kalian sudah menyaksikan film ‘Space Sweepers’? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *