Drama Netflix Original Korea ‘Love Alarm’ akan segera menghadirkan musim keduanya yang tayang perdana pada 12 Maret 2021.

Dibintangi oleh Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang, drama ini menceritakan tentang sebuah aplikasi yang dapat mendeteksi perasaan suka seseorang dalam radius sepuluh meter.

Menjelang penayangannya, ‘Love Alarm Season 2’ mengeluarkan trailer perdana yang dibuka dengan ucapan Jojo (Kim So Hyun), “Di dunia ini, kau harus membunyikan alarm ketika menyukai seseorang.”

Jojo yang kini sedang dekat dengan Hyeyeong (Jung Ga Ram) masih memikirkan aplikasi miliknya yang masih tak bisa berbunyi untuk siapapun. Sementara itu, Sunoh (Song Kang) muncul dengan wajah datar dan menatap seseorang. Meski telah bersama Hyeyeong, Jojo tak bisa menyembunyikan perasaannya untuk Sunoh. Kata-kata dan perbuatan Sun-oh pun semakin mempersulit keadaan ketika ia mengatakan “Mulai sekarang, aku hanya akan mempercayai apa yang matamu katakan”, sebelum ia mencium Jojo. 

 

Lewat banyak adegan emosional lainnya, terlihat jelas bagaimana Hyeyeong dan Sunoh ingin menyampaikan cinta mereka kepada Jojo. Trailer ini ditutup oleh emosi Jojo yang menyentuh hati ketika ia berkata, “Siapa yang aku cintai sekarang?”. Kisah cinta segitiga antara dua pria dan seorang wanita yang ingin memastikan perasaan masing-masing akhirnya akan terungkap di musim kedua ini.

Jangan lewatkan kelanjutan ceritanya di ‘Love Alarm Season 2’ yang akan tayang tanggal 12 Maret, hanya di Netflix. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *