D.O. EXO telah dikonfirmasi akan kembali ke layar lebar melalui film terbaru.

Pada hari Senin (15/02), D.O. dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam remake film populer Taiwan yang berjudul ‘Secret’.

‘Secret’ merupakan film tahun 2007 yang diperankan oleh Jay Chou dan Gwei Lun Mei, dan hingga saat ini menjadi salah satu film Taiwan terpopuler.

Film ini mengisahkan tentang seorang pemain piano jenius yang bertemu dengan seorang wanita yang memainkan sebuah lagu lama di ruangan piano tua.

 

D.O. akan memainkan karakter utama Ye Xianglun yang diperankan oleh Jay Chou. Sedangkan untuk pemeran utama wanitanya untuk saat ini masih belum ditentukan.

Film ‘Secret’ versi Korea ini akan disutradarai oleh Seo Yoo Min yang pernah menyutradarai film ‘Happiness’, ‘April Snow’, ‘You Call It Passion’ dan film yang akan datang ‘Memories of Tomorrow’.

Sejak keluar dari wajib militer saat ini D.O. sedang disibukkan dengan syuting film ‘The Moon’. Sebelum wajib militer ia sudah menunjukkan kemampuan aktingnya melalui berbagai film layar lebar seperti ‘Cart’, ‘Swing Kids’, ‘Along with the Gods’, ‘My Annoying Brother’ dan masih banyak lagi.

Film ‘Secret’ versi Korea baru akan memulai proses syuting pada semester kedua tahun 2021. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *