Events

CJ ENM Konfirmasi Jadwal Festival Online ‘KCON:TACT 3’

CJ ENM telah mengkonfirmasi jadwal festival online mereka yang bertajuk ‘KCON:TACT 3’.

Pada hari Selasa (16/02), CJ ENM mengumumkan bahwa festival online ‘KCON:TACT 3’ akan segera digelar pada 20 hingga 28 Maret mendatang.

KCON merupakan sebuah festival yang menghadirkan pameran budaya dan konser K-Pop di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Prancis, Australia, Meksiko dan Jepang.

Namun, setelah terjadi COVID-19, KCON kini dilaksanakan secara online dengan judul ‘KCON:TACT’ yang sudah pernah digelar pada musim panas dan musim gugur tahun 2020 lalu.

‘KCON: TACT 3’ akan menampilkan konten yang disesuaikan berdasarkan apa yang populer di setiap wilayah. Di antaranya workshop dengan influencer lokal dan program fan meeting, yang populer dalam acara KCON offline di Amerika Serikat dan Jepang. Acara ‘KCON: TACT 3’ akan diatur sesuai dengan zona waktu dan bahasa di berbagai wilayah. Juga akan ada program yang memungkinkan partisipasi secara real-time dari penggemar global.

‘KCON: TACT 3’ akan diadakan melalui berbagai platform agar lebih mudah diakses oleh penggemar Hallyu di seluruh dunia. Di Korea akan diadakan melalui TVing, sedangkan fans di luar negeri dapat berpartisipasi melalui channel YouTube KCON Official dan Mnet K-POP. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Events