Idol & Celeb

Cerita Eugene yang Hampir Tolak Tawaran Perankan Karakter Oh Yoon Hee di ‘Penthouse’

Idol yang telah beralih menjadi aktris, Eugene menjadi salah satu aktris yang paling menjadi sorotan belakangan lantaran peran utamanya dalam drama hits ‘Penthouse’.

Aktris belum lama ini melakukan pemotretan sekaligus bincang-bincang singkat bersama majalah Noblesse Men, dimana ia membeberkan ceritanya yang mulai kembali berakting sejak 5 tahun vakum.

‘Penthouse’ menjadi proyek drama pertamanya sejak muncul di layar kaca sebagai aktris setelah 5 tahun yang lalu membintangi drama KBS2 ‘All About My Mom’.

Aku membutuhkan waktu tertentu sebelum memutuskan untuk memainkan peran Oh Yoon Hee. Ini berada pada level yang berbeda. Karena itu adalah peran di mana setiap momen berputar dengan emosi yang ekstrem dan mengejutkan,” ungkap Eugene yang bercerita dirinya hampir menolak tawaran karakter.

Namun ia juga mengungkap bahwa dirinya banyak mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekelilingnya untuk menerima tawaran.

Tapi semua orang di sekitarku mengatakan kepadaku bahwa mereka ingin aku mengambil peran itu. Mereka memberiku keberanian dengan mengatakan bahwa aku bisa melakukannya,” lanjut ibu dua anak ini.

Apakah kalian menjadi salah satu penonton setia ‘Penthouse’ yang mengagumi akting dari Eugene? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.