Bintang film Korea terbaru ‘Space Sweepers’ telah menyapa para penggemar di tanah air.

Pada hari Jumat (05/02) pekan lalu film ‘Space Sweepers’ akhirnya sudah mulai tayang di platform Netflix.

Film ‘Space Sweepers’ memperlihatkan kehidupan di tahun 2092, di mana bumi telah menjadi tempat yang nyaris tak dapat dihuni. Oleh karena itu, sebuah habitat baru yang masih asri diciptakan di luar angkasa bagi para penduduk UTS.

Semua perjalanan luar angkasa ini mengakibatkan banyaknya sampah luar angkasa, di mana tim pesawat luar angkasa Victory bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puingnya.

 

Beranggotakan sang pilot yang jenius Tae Ho (Song Joong Ki), seorang mantan perompak yang misterius Kapten Jang (Kim Tae Ri), seorang teknisi pesawat ruang angkasa Tiger Park (Jin Sun Kyu), serta robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs (Yoo Hai Jin), tim Victory berhasil mengungguli para penyintas lainnya.

Setelah berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan gadis kecil berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut. Mereka pun menyadari bahwa gadis ini merupakan sebuah robot menyerupai manusia yang diburu oleh Pasukan Luar Angkasa UTS dan memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai penggantinya.

Kini setelah mulai tayang di Netflix, Song Joong Ki cs menyapa para penggemar di Indonesia dan mengajak penggemar untuk menyaksikan film mereka di Netflix.

Kalian bisa melihat video pesan dari para pemain ‘Space Sweepers’ kepada para penggemar Indonesia berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *