Wendy Red Velvet diramal oleh tiga peramal sekaligus yang mengungkap berbagai hal penting dalam hidup idol.

Saat muncul di program ‘Fantastic Record Shop’ sebagai host bersama tiga host lainnya yakni Yoon Jong Shin, Jang Yoon Jung, Kyuhyun Super Junior, Wendy mendapatkan kesempatan diramal oleh tiga panelis yang merupakan ahli dari pembaca keberuntungan, pembaca wajah, dan pembaca nama.

Peramal pertama mengungkapkan pandangannya terhadap member Red Velvet itu dengan berkata, “Hal yang paling mencolok dari wajahmu adalah dahimu sangat berkembang. Ketika seorang wanita memiliki dahi yang berkembang, biasanya itu berarti mereka cenderung menikah nanti. Itu juga berarti bahwa ketika bertemu pria, sering kali kau akan menyadari mereka tidak memuaskan. Jadi tipe wanita seperti ini lebih fokus pada karir mereka dan menikah nanti.

Sekilas kau tampak cerdas dan ceria, tetapi sebenarnya, kau memiliki banyak stres yang menumpuk di dalam pikiranmu,” tambah peramal.

 

Peramal lainnya juga menyadari adanya kecemasan dan stres yang begitu besar pada Wendy dengan mengatakan, “Ada terlalu banyak kecemasan di sini. Kau dibebani oleh tanggung jawab. Kau terlalu bertanggung jawab dan dewasa untuk usiamu. Kau adalah tipe orang yang pandai mengatur uang, pekerjaan, dan kau selalu terbuka untuk belajar. Tapi pada akhirnya, Kau selalu menjalani hidup seperti kau berada di medan perang, berjuang untuk bertahan hidup. Itulah pola pikirmu.

Peramal tersebut melanjutkan, “Tetapi aku akan menyarankan kau untuk sedikit lebih rileks. Hiduplah sedikit kurang bertanggung jawab. Bahkan jika kau melepaskan dan hidup sedikit, Kau tipe orang yang akan sukses besar … Kau perlu belajar menikmati hidupmu karena saat ini, kau tidak mengetahui caranya.

Kalian dapat menyaksikan potongan acara tersebut pada video berikut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *