Sebelumnya berbagai berita tentang kasus tuduhan bullyingnya dari aktor drama ‘Uncanny Counter’ ini terus-menerus dikabarkan.

Hingga pada 23 Februari lalu, Jo Byung Kyu akhirnya angkat bicara secara pribadi melalui sebuah postingan instagramnya.

Jo Byung Kyu menuliskan caption panjang membahas mengenai tuduhan yang Ia terima beberapa waktu lalu.

“Ketika tuduhan pertama muncul, tubuh saya menjadi kaku dan saya merasa sangat tidak adil. Orang yang mengklaim hal-hal seperti itu menelepon keesokan harinya dan meminta keringanan hukuman, tetapi bahkan sulit untuk menghilangkan perasaan tidak adil ini.

 

Setelah itu, saya sangat terkejut ketika melihat komentar jahat diposting dengan foto yang tidak ada hubungannya dengan saya, dan hal-hal ini dikatakan seolah-olah itu benar

Akhirnya, saya mengetahui bahwa orang yang mengaku sebagai teman sekolah saya di Selandia Baru menggunakan foto milik orang lain … Saya tidak mengenal orang itu dan tidak pergi ke karaoke dengannya. Juga, saya tidak pernah melakukan tindakan kekerasan. Orang tersebut mengaku telah menulis hal-hal palsu dan menghapus postingan tersebut. Saya menekankan sekali lagi bahwa kami tidak memaksakan atau menindasnya untuk menghapus postingan tersebut.

Ketika saya di sekolah, ada teman sekelas yang dekat dengan saya dan ada beberapa yang tidak. Saya tahu saya tidak bisa mengendalikan ingatan atau pikiran semua orang. Dan saya tidak dapat melakukan apa pun jika orang dengan jahat menempatkan saya pada gambar negatif menggunakan foto yang tidak ada hubungannya dengan saya. Saya juga berhati-hati memposting pernyataan saya sendiri karena saya takut pernyataan itu akan digunakan sebagai alat untuk membuat lebih banyak cerita. Saya meminta semua orang menunggu karena kami telah meminta penyelidikan atas semua postingan berbahaya tersebut” jelasnya panjang.(www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *