Idol & Celeb

Aktor Jo Byeong Gyu Unggah dan Hapus Postingan Soal Rumor Pembullyan

Aktor Jo Byeong Gyu baru-baru ini mengunggah dan menghapus postingan yang berkaitan dengan rumor pembullyan yang ia lakukan semasa sekolah.

Sebelumnya bintang drama ‘The Uncanny Counter’ ini sempat dirumorkan sebagai tukang bully ketika masih bersekolah di Selandia Baru.

Selain mengaku sebagai korban kekerasan verbal dari Jo Byeong Gyu, netizen tersebut juga menuliskan bahwa Jo Byeong Gyu sering membuat lelucon cabul, menghina guru, dan berbicara soal rokok ganja dengan teman-temannya.

Menanggapi rumor tersebut, agensi HB Entertainment sebelumnya langsung membantah dan mengaku telah mengambil tindakan hukum yang tegas kepada netizen yang bersangkutan.

Kini pada dini hari Senin (22/02), Jo Byeong Gyu mengunggah sebuah postingan pada Instagram Story. Melalui postingan tersebut ia menuliskan, “Aku akan menceritakan kisah dari sudut pandangku tidak peduli apa pun yang terjadi. Mohon tunggu.”

Namun, hanya selang dua jam setelah postingan tersebut diunggah, Jo Byeong Gyu langsung menghapusnya dari Instagram Story. (www.kpopchart.net)