Agensi Starship Entertainment mengumumkan bahwa Kihyun MONSTA X telah menyelesaikan masalah dengan penuduh bullying.

Sebelumnya pihak Starship Entertainment telah membantah tudingan bullying yang dilakukan oleh Kihyun semasa sekolah.

Kini pihak Starship Entertainment menyampaikan bahwa Kihyun telah bertemu dengan netizen yang mengaku sebagai korban bullying untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi.

Seperti yang mereka sampaikan, “Halo, ini Starship Entertainment. Kami mohon maaf atas masalah yang kami timbulkan. Agensi saat ini menangani dua kasus tuduhan terpisah terhadap Kihyun MONSTA X.”

 

“Dalam kasus orang yang mengunggah postingan pada 22 Februari, agensi bertemu dengan orang tersebut secara langsung untuk mengonfirmasi fakta dari apa yang terjadi. Jika memang terjadi sesuatu yang salah, maka agensi siap meminta maaf dan bertanggung jawab.”

“Hari ini, Kihyun bertemu dengan teman sekelas SMP yang telah mengunggah postingan tersebut. Keduanya berdiskusi dengan tulus dan menyelesaikan kesalahpahaman yang telah menumpuk di antara mereka selama jangka waktu yang lama. Pada pertemuan tersebut, dipastikan bahwa tindakan yang dituduhkan kepada Kihyun dalam postingan tersebut sebenarnya dilakukan oleh teman sekelas yang lain, dan pengunggah postingan tersebut telah salah mengira Kihyun sebagai pelakunya.”

“Kihyun meminta maaf kepada pengunggah postingan tersebut karena tidak menjadi teman sekelas yang dapat diandalkan dan layak selama kehidupan sekolah mereka. Pengunggah postingan ini telah terbebas dari kesalahpahaman mereka, berbicara dari hati ke hati dengannya tentang masa lalu dan membuat janji untuk masa depan.”

“Selanjutnya, atas persetujuan Kihyun, agensi langsung memeriksa catatan siswanya dan mengonfirmasi dengan kenalannya, pengelola sekolah, dan teman sekelas lainnya bahwa Kihyun tidak pernah melakukan tindakan kekerasan di sekolah.”

“Terlepas dari semua ini, Kihyun masih merasa sangat menyesal karena dia bukan siswa teladan di bidang akademis atau di kehidupan sekolahnya, dan bahwa dia menjadi dewasa dengan kenangan yang tidak diinginkan ini. Itulah sebabnya dia meminta maaf dalam pernyataannya kepada setiap teman sekelas yang mungkin tanpa disadari telah disakiti oleh tindakan atau perilakunya yang tidak dewasa. Dia berbicara terus terang tentang tekadnya untuk merefleksikan masa lalu dan menjadi anggota masyarakat yang lebih dewasa.”

“Agensi juga menyatakan bahwa kami sedang menempuh tindakan hukum yang kuat dalam kasus yang berbeda, terhadap orang berbeda yang mengunggah postingan jahat pada tahun 2015 dan kini mulai melakukannya lagi.”

“Agensi tidak punya pilihan selain mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang menyebarkan rumor palsu yang tidak sangat jauh dari kebenaran. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *