Idol & Celeb

Agensi Hyunjin Stray Kids, Sunwoo The Boyz dan Chuu LOONA Rilis Pernyataan Resmi Tanggapi Rumor Pembullyan

Berbagai idol yang beberapa waktu lalu menjadi korban tuduhan pembullyan saat sekolah belakangan tengah menjadi sorotan di berbagai media dan publik Korea Selatan.

Agensi dari tiga idol yang dituduh sebagai tukang bully yakni Sunwoo The Boyz, Hyunjin Stray Kids dan beberapa waktu lalu Chu dari girl group LOONA juga terkena dampak, kemudian direspon oleh pihak agensi melalui pernyataan resmi mereka setelah mengecek kebenarannya.

JYP Entertainment, agensi dari Hyunjin Stray Kids merilis pernyatan resmi sebagai berikut:

Halo, ini JYPE.

Kami ingin membuat pernyataan tentang posisi kami pada isu terbaru yang melibatkan Hyunjin Stray Kids yang menyebar di berbagai komunitas online.

Saat ini, kami sedang melakukan upaya untuk mengkonfirmasi fakta tentang masalah ini.

Kami sedang mengumpulkan opini sekolah yang dihadiri anggotanya selama masalah ini terjadi dan sedang mengumpulkan opini dari kenalan saat itu. Kami juga mencari pendapat penulis posting jika mereka setuju.

Namun, telah dipastikan bahwa ada bagian yang berbeda dari fakta yang menyebar tanpa pandang bulu dan kami telah memastikan bahwa ada individu yang dengan sengaja menyebarkan rumor jahat. Kami akan melakukan investigasi mendetail dengan berbagai cara untuk memastikan fakta yang tidak terdistorsi. Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan informasi palsu.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami dengan menyelidiki fakta yang jelas. Kami akan merespon dengan tindakan tegas terhadap mereka yang menyebarkan rumor yang berbeda dari fakta.

Terima kasih.

Hal yang senada juga disuarakan oleh agensi Cre.Ker Entertainment yang menaungi Sunwoo The Boyz.

Pertama, kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mendukung THE BOYZ, dan kami menulis tentang tindakan hukum yang diambil terkait dengan penulisan dan penyebaran informasi palsu tentang THE BOYZ.

Saat ini terdapat informasi palsu yang melampaui batas terkait member THE BOYZ Sunwoo yang menyebar di berbagai komunitas online, situs portal, dan media sosial. Kami memberi tahu kalian bahwa tidak benar dia melakukan tindakan yang disebutkan dalam postingan yang sekarang dihapus seperti kekerasan fisik.

Kami terus mengumpulkan informasi dan meninjau langkah-langkah hukum terkait penulisan dan penyebaran informasi palsu yang tidak berdasar secara online, penghinaan yang merupakan serangan pribadi, dan posting berbahaya. Untuk mengatasi hal ini dengan kuat, kami memperkuat sistem perlindungan artis kami dan kami akan mengambil tanggapan yang lebih aktif untuk komentar jahat sembarangan dan mereka yang membuat dan menyebarkan rumor.

Di masa depan juga, dalam kasus penyebaran informasi palsu, kami akan mengambil langkah-langkah termasuk mengumpulkan informasi dan merespons dengan tegas agar orang-orang bertanggung jawab secara hukum.

Terima kasih.

Blockberry Creative selaku agensi yang menaungi LOONA juga bersuara menanggapi tuduhan yang mneyebut Chu sebagai tukang bully semasa sekolah dengan merilis pernyataan sebagai berikut:

Halo, ini Blockberry Creative.

Kami ingin menyampaikan pendapat kami tentang masalah terkait LOONA yang menyebar secara online.

Pertama-tama, kami akan melakukan yang terbaik untuk memperjelas hubungan antara pihak-pihak yang terlibat untuk mencegah korban lebih lanjut.

Kami ingin memberi tahu semua orang bahwa klaim yang diajukan oleh penuduh mengandung konten yang berbeda dari yang sebenarnya. Seharusnya tidak ada lagi penyebaran urusan tanpa pandang bulu.

Kami juga ingin memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil setiap tindakan yang mungkin jika reputasi atau citra artis kami rusak karena rumor yang tidak berdasar dan informasi palsu.

Selain itu, kami tidak akan mengabaikan situasi, dan melakukan segala upaya untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami.

Terakhir, mohon jangan membuat laporan spekulatif berdasarkan klaim sepihak dan belum dikonfirmasi.

Terima kasih.” (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.