Agensi akhirnya memberikan pernyataan resmi mereka terkait rumor bullying yang menimpa aktris Park Hye Soo.

Baru-baru ini terdapat berbagai pengakuan dari netizen Korea yang mengaku sebagai korban pembullyan yang dilakukan Park Hye Soo semasa sekolah.

Menanggapi rumor yang beredar di internet, pihak agensi Studio Santa Claus Entertainment langsung memberikan pernyataan resmi mereka.

Agensi menyampaikan, “Halo, ini Studio Santa Claus Entertainment. Baru-baru ini, ada fitnah keji, spekulasi dan kritik yang belum dikonfirmasi yang menyebar melalui berbagai komunitas online, situs portal, dan media sosial mengenai aktris kami Park Hye Soo. Kami sangat memahami keseriusan penindasan di sekolah dalam industri hiburan dan telah melakukan penyelidikan mendetail tentang keaslian postingan yang diduga milik korban. Alhasil, kami telah mengonfirmasi bahwa postingan tersebut adalah rumor palsu tentang Park Hye Soo.”

 

“Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan tersebut dan kepada pelaku penyebar komentar jahat tentang Park Hye Soo. Kami berencana untuk mengambil tindakan tegas yang sesuai dengan undang-undang, termasuk pengaduan pidana serta klaim tanggung jawab perdata, jadi kami meminta kalian untuk berhenti memposting dan menyebarkan rumor palsu tersebut.”

“Saat ini kami sedang mempersiapkan gugatan kepada para pelaku dan akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas. Kami tidak akan mengabaikan setiap kesalahan yang menginjak-injak hak dan martabat artis kami atau merusak nilai sosial untuk mencegah dan memberantas kekerasan di sekolah.”

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mendukung dan mempercayai para artis kami dan kami akan terus berusaha untuk memberikan citra terbaik kami. Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *