Agensi telah membantah rumor perundungan atau pembullyan yang dilakukan oleh aktor Kim Dong Hee.

Pada hari Minggu (21/02) kemarin, terdapat postingan di forum online yang berjudul ‘Aktor Kim Dong Hee yang lahir tahun 1999 adalah pelaku kekerasan sekolah’.

Netizen tersebut menuliskan, “Aku sangat benci melihatnya dengan bangga berkarier sebagai selebriti dan menerima cinta dari orang-orang ketika kehidupan sehari-harinya melibatkan pemukulan dan penindasan”.

Pembuat postingan tersebut juga menyertakan kesaksian dari orang-orang yang lulus dari sekolah yang sama dan menambahkan foto kelulusan Kim Dong Hee sebagai bukti.

 

Netizen lainnya menuliskan, “Kim Dong Hee menggantung rokok elektrik di lehernya atau menyimpannya di saku seragam sekolahnya, dan ia merokok di dalam kelas. Ia menampar wajah seorang siswa disabilitas dengan memainkan permainan yang merugikan mereka, dan ia membuat orang-orang memijatnya dengan paksa.”

Menanggapi rumor tersebut, pihak agensi NPIO Entertainment pada hari Senin (22/02) membuat pernyataan resmi, “Halo, ini NPIO Entertainment. Kami ingin mengungkap hasil pengecekan kami terhadap postingan mengenai Kim Dong Hee yang disebarkan secara online.”

“Postingan ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2018, dan setelah agensi memeriksa kebenaran pada saat itu dengan sang aktor dan perwakilan sekolah, kami mengonfirmasi bahwa tidak ada insiden yang melibatkan kekerasan di sekolah.”

“Setelah itu, penulis yang mengaku sebagai pihak ketiga dan bukan korban menghapus postingan yang mereka upload, dan kami tidak melakukan tindakan hukum lebih lanjut.”

“Terlepas dari semua itu, mereka kembali mengunggah informasi palsu yang sama tiga tahun kemudian. Terkait hal tersebut, pihak agensi berencana mengambil tindakan hukum yang tegas.”

“Selain itu, kami akan melakukan yang terbaik agar aktor agensi kami tidak dirugikan secara tidak adil oleh informasi yang tidak benar,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *