Idol & Celeb

Agensi Bantah Rumor Bullying Aisha EVERGLOW

Pihak agensi Yuehua Entertainment memberikan pernyataan resmi mereka terkait rumor bullying yang melibatkan Aisha EVERGLOW.

Pada hari Selasa (23/02), agensi Yuehua Entertainment mengatakan, “Kami sudah mengecek langsung dengan Aisha dan memastikan bahwa tuduhan tersebut tidak benar. Ia bahkan tidak kenal dengan orang yang membuat postingan tersebut. Kami meminta agar orang-orang berhenti menyebarkan informasi palsu dan spekulasi tanpa mengecek kebenarannya terlebih dahulu. Jika hal ini terus berlanjut, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melindungi artis kami.”

Rumor dimulai ketika terdapat seorang netizen di situs Pann yang mengaku sebagai teman SMP Aisha. Netizen tersebut membagikan foto kelulusan sekolah mereka pada tahun 2016 sebagai buktinya.

Ia menuliskan, “Aisha adalah seorang anak di sekolahku yang merupakan seorang pembully tetapi memakai topeng untuk menjadi seorang selebriti. Ia mulai menyiksaku ketika aku mulai berkencan dengan pria yang dekat dengannya. Ia bilang kepadaku bahwa ia adalah mantan pacarnya dan membuat komentar seksual kepadaku seperti, ‘Seberapa jauh kamu pergi dengannya?’ dan ‘Aku sudah melakukan XX dengannya tetapi kamu masih belum?’ Pada awalnya, aku pikir itu adalah lelucon, jadi aku mengabaikannya dan melanjutkan. Tapi setelah itu, setiap kali aku melewatinya, dia akan berkata, ‘Aku mencium bau XX’ dan ‘Aku kasihan pada __ (nama pacarnya) karena jatuh cinta pada XX.’ Komentarnya tentang diriku semakin memburuk.”

Netizen tersebut juga mengklaim bahwa Aisha dan teman-temannya mulai melakukan penyerangan fisik dengan memukul tubuhnya dan bagian belakang lehernya. Meskipun telah putus dengan pria tersebut, netizen ini mengaku terus-terusan mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari Aisha. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.