Jelang penayangan episode perdana dari ‘Penthouse’ season kedua, Kim So Yeon membuat para penonton semakin antusias dengan ceritanya.

Aktris yang memerankan karakter utama Cheon Seo Jin dalam drama ‘Penthouse’ SBS sejak Oktober 2020 lalu ini mendapatkan sorotan karena aktingnya yang begitu totalitas.

Baru baru ini aktris melakukan pemotretan dengan majalah @Star1, dimana pada sesi wawancaranya ia berbincang sedikit banyak tentang musim kedua dari serial ‘Penthouse’ yang pastinya telah banyak dinantikan oleh penonton.

Di antara banyaknya topik, Kim So Yeon mengakui bahwa dirinya sangat ingin kembali bergabung dalam season kedua drama setelah mendapatkan naskah dan melihat adegan perkelahian antara karakter yang diperankannya dan karakter Yoon Hee yang diperankan oleh Eugene.

 

Aku harus bergabung [kembali] dengan Penthouse untuk adegan ini,” saat melihat baris naskah diman Seo Jin memukul leher Yoon Hee dengan trofi.

Selain itu, aktris juga mengaku terkejut bahwa suaminya Lee Sang Woo benar-benar akan muncul di drama.

Sementara itu, ‘Penthouse 2’ rencananya akan mulai ditayangkan pada Jumat, 19 Februari 2021 pukul 10 malam KST. (www.kpopchart.net)