I.M MONSTA X baru baru ini mendapatkan respon yang mengejutkan dari kalangan netizen yang menemukan adanya kejanggalan dari foto teaser barunya.

Pada Minggu (14/02) malam KST, MONSTA X mengunggah beberapa foto teaser dari rapper Changkyun atau yang biasa dikenal dengan I.M, jelang perilisan mini album solonya yang bertajuk ‘Duality’.

Namun satu dari tiga foto yang diunggah sebagai teaser pada malam itu penggemar mendapati I.M mengenakan baju yang bercetakkan¬†Lafaz Basmalah “Bismillahirrahmannirrahiim,” yang memiliki arti, Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

 

Lafaz tersebut dibaca oleh umat muslim di berbagai kesempatan, memulai sesuatu, sebelum membaca Al-Qur’an ataupun sebelum berdoa.

Isu ini cukup mendapatkan perhatian khususnya dari kalangan penggemar dan netizen yang beragama Islam, pasalnya isu ini akan menimbulkan kekhawatiran soal ketidakpekaan budaya dan agama yang memang kasusnya beberapa kali sering terjadi di kalangan idol K-Pop.

Banyak penggemar yang kemudian menyalahkan agensi hingga stylist yang menangani outfit yang harus dikenakan oleh idol karena isu ini.

Bagaimana menurut kalian? Semoga pihak Starship Entertainment segera memberikan pernyataan terkait isu ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *