Menambah deretan koleksi tontonan para penikmat drama Korea, berikut delapan nama drama dari berbagai siaran televisi Korea yang sudah dan akan segera menayangkan episode perdananya dalam waktu dekat.

River Where the Moon Rises (KBS)

Drama pertama ialah drama KBS ‘River Where the Moon Rises’ yang mengisi slot tayang setiap Senin dan Selasa malam pukul 21.30 KST.

Drama yang telah menayangkan episode perdananya tanggal 15 Februari ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Ji Soo, menceritakan tentang putri Goguryeo, Pyong Gang yang akan bertemu dengan seorang pria bernama On Dal.

 

Hello, Me! (KBS)

Drama berikutnya ialah ‘Hello, Me!’. Drama yang juga tayang di KBS ini pertama kali menayangkan episode pertama pada tanggal 17 Februari kemarin, dengan mengambil slot penayangan setiap Rabu dan Kamis malam pukul 21.30 KST.

Drama ini menceritakan tentang Ban Ha Ni, seorang wanita single berusia 37 tahun yang akan bertemu dengan dirinya di usia 17 tahun dengan kepribadian yang sangat berlawanan dengan kepribadiannya saat ini. Drama akan dibintangi oleh aktris Choi Gang Hee bersama aktor Kim Young Kwang.

Dear. M (KBS)

Drama KBS selanjutnya yang akan segera tayang ialah ‘Dear. M’ yang akan dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris muda mulai dari Jaehyun NCT, Bae Hyun Sung, Lee Jin Hyuk, Park Hye Soo, Roh Jeong Eui, Woo Da Vi dan masih banyak lainnya.

Menceritakan tentang sebuah pencarian yang dilakukan untuk inisial ‘M’ yang menulis sesuatu di papan pengumuman komunitas pada website Seoyeon University. Tulisan tersebut menjungkirbalikkan universitas.

Drama yang akan ditayangkan setiap Jumat malam ini akan ditayangkan secara perdana tanggal 26 Februari 2021 mendatang.

Penthouse 2 (SBS)

Season terbaru dari serial drama ‘Penthouse’ juga menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu oleh para pemirsa.

Drama yang menceritakan tentang beberapa keluarga beserta konflik pelik yang terjadi di apartemen mewah bernama Hera Palace ini menjadi drama terpanas sejak ditayangkan Oktober 2020 lalu.

Musim kedua dari drama yang mengisi slot penayangan Jumat Sabtu pukul 10 malam KST ini rencananya akan menayangkan episode perdananya pada Jumat malam tanggal 19 Februari 2021 nanti.

Sisyphus: The Myth (JTBC)

Drama yang telah menggantikan slot penayangan drama ‘Run On’ setiap Rabu-Kamis malam di JTBC ini telah menayangkan episode perdananya pada tanggal 17 Februari kemarin.

Menceritakan kisah perjalanan waktu antara seorang insinyur jenius Han Tae Sul (diperankan Cho Seung Woo) dan penyelamatnya dari masa depan Kang Seo Hae yang diperankan oleh aktris cantik Park Shin Hye.

Beyond Evil (JTBC)

Drama ‘Beyond Evil’ yang menggantikan drama Yoona SNSD ‘Hush’ ini untuk pertama kalinya menayangkan episodenya pada tanggal 19 Februari dan akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam KST.

‘Beyond Evil’ merupakan drama yang dibintangi oleh aktor senior Shin Ha Kyun bersama aktor berparas tampan Yeo Jin Goo.

Menceritakan tentang detektif cakap bernama Lee Dong Sik yang bekerja di pos polisi di sebuah kota kecil. Konflik kemudian muncul setelah detektif Han Joo Won dipindahkan ke pos polisi yang sama dan bekerja sebagai bos dan juga rekan Lee Dong Sik.

Vincenzo (tvN)

Drama ‘Vincenzo’ akan menjadi proyek drama comeback Song Joong Ki setelah terakhir kali muncul lewat ‘Arthdal Chronicles’.

Drama baru tvN yang akan mengisi slot penayangan setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam KST ini akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 20 Februari mendatang.

‘Vincenzo’ merupakan drama yang menceritakan tentang seorang anak asli (usia 8 tahun) dari Korea bernama Park Joo Hyeong yang diadopsi oleh keluarga di Italia hingga tumbuh besar sebagai pengacara bernama Vincenzo Casano.

Times (OCN) 

Menjadi pengganti ‘The Uncanny Counter’ yang menjadi drama hits OCN belum lama ini, drama ‘Times’ yang akan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu 10.30 malam KST ini juga tak kalah dinantikan oleh para pemirsa.

‘Times’ menceritakan tentang reporter senior Lee Jin Woo yang hanya berfokus mengejar kebenaran sejak tahun 2015. Di tahun 2020 muncul seorang gadis yang bekerja sebagai pengacara bernama Seo Jung In.

Seo Jung In memiliki semangat dan jiwa muda pada pekerjaannya, dimana keduanya terhubung melalui panggilan telepon. Kedua reporter beda generasi ini kemudian berusaha mencegah kematian Presiden Korea Selatan Seo Ki Tae, yang juga ayah Seo Jung In.

Episode perdana drama akan ditayangkan tanggal 20 Februari nanti!

Bagaimana? Mana dari delapan drama di atas yang bakal masuk watchlist kalian? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *