Idol & Celeb

10 Tahun Bersama Sidus HQ, Jo Bo Ah Tandatangani Kontrak Dengan KeyEast

Aktris cantik Jo Bo Ah resmi akhiri kontraknya dengan Sidus HQ dan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru.

Jo Bo Ah, aktris yang tengah naik daun berkat proyek drama terbarunya belakangan telah secara resmi berpisah dari agensi yang telah menaunginya selama 10 tahun, Sidus HQ.

Pada Senin (15/02), kabar baik dari aktris mencuat setelah Lee Yeon Woo, kepala divisi manajemen agensi KeyEast mengungkapkan bahwa Jo Bo Ah telah bergabung ke agensi.

Aktris Jo Bo Ah, seorang gadis manis dan cantik alami sejak lahir telah menerima cinta yang luas dari publik untuk berbagai bakatnya, telah bergabung dengan KeyEast,” ungkap pihak agensi.

Mereka menambahkan, “Kami akan memberikan dukungan penuh dan tak tanggung-tanggung sehingga aktris Jo Bo Ah, yang sangat ahli dan terampil dalam akting, dapat lepas landas dalam lingkungan yang lebih terorganisir.

Jo Bo Ah memulai karir aktingnya di tahun 2012 silam dengan muncul dalam drama ‘Shut Up! Flower Boy Band’. Ia kemudian tak berhenti dan tetap belajar dari tiap proyek drama yang ia terima, dimana pada tahun 2020, aktris membintangi dua drama sekaligus yakni ‘Forest’ dan drama terbarunya bersama Lee Dong Wook ‘Tale of the Nine Tailed’.

Sementara itu, KeyEast merupakan agensi yang berfokus menangani berbagai aktor dan aktris, beberapa nama yang tidak asing ialah Yoo Hae Jin, Kang Han Na, Kim Seo Hyung, Go Ah Sung, Ji Soo, Lee Dong Hwi, Kim Dong Wook, Moon Ga Young, dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.