Agensi dari Cherry Bullet, FNC Entertainment telah mengumumkan bahwa girl grup asuhannya tersebut akan awali promosi comeback hanya dengan 6 member saja. Hal ini disebabkan Yuju yang harus jalani karantina selama 14 Hari.

Pada hari ini (15/01), FNC Entertainment merilis pengumuman bahwa salah satu member Cherry Bullet tidak dapat mengikuti promosi comeback ‘Love So Sweet’.

“Kami baru-baru ini diberi tahu bahwa seorang anggota staf yang berpartisipasi di lokasi syuting drama ‘Contract Relationship Starting Today’, yang dimana Yuju tampil pada drama tersebut, telah dinyatakan positif COVID19. Hasilnya, semua staf, pemeran, dan pemeran yang terlibat, kru drama termasuk Yuju menjalani pengujian, dan tidak ada kasus positif tambahan yang ditemukan.

Terlepas dari kenyataan bahwa Yuju dinyatakan negatif, dia harus tetap berada dalam masa karantina 14 hari sesuai pedoman. Dengan demikian, Yuju tidak dapat berpartisipasi dalam beberapa syuting untuk konten promosi comeback Cherry Bullet. Selain itu, showcase comeback Cherry Bullet yang dijadwalkan pada 20 Januari juga akan berlangsung dengan 6 anggota. Kami mohon maaf karena mengkhawatirkan penggemar dengan berita ini.

 

Kami akan memberi tahu Anda tentang penyesuaian tambahan pada situasi dan jadwal artis yang telah dikonfirmasi di masa mendatang. Terima kasih.” jelas agensi.

Sementara itu, Cherry Bullet akan merilis mini album pertama mereka yang bertajuk ‘Cherry Rush’ beserta video musik ‘Love So Sweet’ pada 20 Januari mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *