Nana eks After School tuai kritikan dari netizen Korea Selatan lantaran memberikan pidato yang terlalu panjang saat terima penghargaan.

Pada 31 Desember 2020 lalu, Nana berhasil memenangkan penghargaan aktris miniseri terbaik dalam acara ‘2020 KBS Drama Awards’.

Nana pun berkesempatan untuk memberikan pidato untuk menyampaikan rasa terimakasihnya kepada berbagai pihak yang turut serta dalam keberhasilannya dan menggunakan waktu kurang lebih 5 menit 20 detik.

Aktris yang bernama asli Im Jin Ah ini disebut kurang pertimbangan akan hal tersebut karena beberapa aktris dan aktor senior hanya menggunakan waktu mereka kurang lebih 1 menit saja.

 

Nana pun berikan tanggapannya melalui postingan di Instagram.

“penghargaan berharga ini yang tidak saya ketahui kapan saya akan menerimanya. Yang saya maksudkan hanyalah untuk menyampaikan rasa terima kasih saya tanpa meninggalkan apa pun. Apakah pidato yang sederhana dan keren adalah yang diharapkan orang dalam pidato penerimaan? Saya bukan seseorang yang berbicara dengan baik. Saya tidak percaya saya harus memperhatikan apa yang orang lain pikirkan tentang berapa lama saya memberikan pidato saya, pada hari yang baik, sambil menerima penghargaan yang begitu penting. Rasanya aneh. Saya berharap akan ada lebih banyak orang yang bisa memberi selamat kepada orang lain jika sesuatu yang baik terjadi,” tulisnya pada kolom caption.

Namun hal tersebut malah memperkeruh masalah, karena netizen semakin berang dan mengatakan bahwa selama Nana berpidato, tidak satupun perkataannya yang dimengerti karena terbata-bata.

Bagaimana tanggapan kalian setelah menyaksikan pidato dari Nana melalui video berikut ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *