Idol & Celeb

Tinggal di Jepang 3 Tahun Lebih, Dongho Eks U-KISS Pulang Kampung Untuk Jalani Wajib Militer

Mantan member U-KISS, Dongho dikabarkan akan kembali ke Korea Selatan setelah hidup di Jepang selama kurang lebih 3 tahun.

Hal tersebut harus Ia lakukan lantaran kewajibannya sebagai seorang pria Korea Selatan yang harus menjalani wajib militer selama hampir 2 tahun.

Melalui akun instagramnya, Dongho tuliskan story yang membahas hal tersebut.

“Saya telah menghentikan sementara hidup saya di Jepang dan kembali ke Korea, untuk menjalankan wajib militer saya pada akhir bulan ini. Sudah lebih dari 3 tahun sejak saya mulai tinggal di Jepang, dan saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya memulai yang baru di Jepang. Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak sedih untuk pergi, tetapi saya akan memenuhi tugas saya dengan aman jadi saya akan sangat menghargai dorongan Anda sampai saya dapat kembali ke Jepang. Semuanya, harap berhati-hati terhadap COVID19 dan saya harap tahun baru Anda dipenuhi dengan kebahagiaan,” tulisnya.

Untuk saat ini masih belum diketahui jadwal serta pasukan apa yang akan dipilih oleh Dongho untuk menjalani wajib militernya tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.