Tak terasa drama ‘The Uncanny Counter’ telah menayangkan episode terakhirnya di OCN.

Episode terakhir drama laga dan fantasi yang dibintangi Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong ini ditayangkan pada hari Minggu (24/01) kemarin.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode terakhir drama ‘The Uncanny Counter’ ini mendapatkan rata-rata rating sebesar 11%.

Tidak hanya menjadi rating tertinggi yang pernah diraih oleh drama ‘The Uncanny Counter’ sejak tayang, ini juga merupakan rating tertinggi yang pernah didapatkan oleh drama OCN sejak saluran televisi kabel tersebut diluncurkan.

 

Selain ‘The Uncanny Counter’, episode terbaru drama ‘Love (ft. Marriage and Divorce)’ juga berhasil mencetak rekor baru di TV Chosun. Episode terbaru drama ‘Love (ft. Marriage and Divorce)’ berhasil mendapatkan rating 7,2%, yang merupakan rating drama tertinggi sepanjang sejarah TV Chosun.

Drama ‘Mr. Queen’ di tvN juga kembali mencetak rekor rating tertinggi mereka sendiri dengan perolehan 13,6% dan puncaknya mencapai 15,2%.

Sementara itu, drama ‘Homemade Love Story’ di KBS2 masih menjadi drama yang paling banyak ditonton pada akhir pekan ini dengan perolehan rating sebesar 29,9% dan 32,5% untuk kedua bagiannya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *