Aktris Song Hye Kyo tampaknya akan kembali ke layar kaca lewat proyek drama baru karya penulis naskah hits Korea Selatan, Kim Eun Sook.

Kabar menggembirakan ini dilansir dari media Korea Ilgan Sports pada Selasa (05/01) yang mengatakan bahwa Kim Eun Sook telah mempersiapkan naskah baru untuk drama barunya.

Lebih lanjut disebutkan bahwa aktris Song Hye Kyo yang sempat bermain dalam drama garapannya ‘Descendants of the Sun’ di tahun 2016 silam telah ditawarkan untuk memerankan peran utama drama.

Selain gabungan keduanya, sutradara Ahn Gil Ho juga akan men-direct drama, dimana ia dikenal dengan berbagai karya hebatnya seperti dari ‘Memories of the Alhambra’, ‘Stranger’ Season 1 dan 2, ‘Record of Youth’ dan masih banyak lainnya.

 

Jika tawaran ini diterima, maka ini akan menandai kembalinya mantan istri Song Joong Ki ini bekerja sama dengan sang penulis naskah Kim Eun Sook sejak 2016 silam.

Song Hye Kyo terakhir kali muncul di layar kaca dengan karir aktingnya setelah membintangi drama ‘Encounter’ bersama Park Bo Gum pada Januari 2019 silam.

Update:
Tidak lama setelah menerima tawaran, Hwa&Dam yang merupakan rumah produksi drama baru ini mengkonfirmasi bergabungnya Song Hye Kyo sebagai cast dari drama. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *